-->

Jelang Hari Bhayangkara ke 74, Polres Serang Kota Salurkan 2 Ton Beras





SERANG - Fbinews.net

Menjelang Hari Bhayangkara ke 74, Polres Serang Kota Polda Banten gelar bakti sosial.

Bakti sosial kali ini Polres Serang Kota salurkan sebanyak 2 ton beras kepada Pengurus Cabang Nahdatul Ulama (PC NU) Kota Serang.

Kapolda Banten Irjen Pol Drs Fiandar melalui Kapolres Serang Kota AKBP Yunus Hadith Pranoto, S.IK., M.Si mengatakan, "menjelang Hari Bhayangkara ke 74, kami dari Polres Serang Kota menggelar bakti sosial ke PC NU Kota Serang", katanya di Ponpes Al-Fatoniyah. Jumat, (12/06/2020).

"Dan hari ini kami memberikan sebanyak 2 ton beras kepada saudara-saudara kita di PC NU, dimana nantinya mereka yang akan menyalurkan ke anggota NU Kota Serang", lanjutnya.

Yunus menambahkan bahwa bakti sosial ini merupakan bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat.

"Bakti sosial ini merupakan bentuk kepedulian kita kepada masyarakat, yang dimana kita salurkan melalui temen-temen yang ada di NU Kota Serang, dan semoga ini bisa bermanfaat buat temen-temen", tambahnya.

Saat di temui di lokasi, Ketua PC NU Kota Serang KH. Matin Syarkowi mengucapkan terimakasih kepada Polri.

"Saya atas nama PC NU Kota Serang mengucapkan banyak terimakasih kepada Bapak Kapolres Serang Kota yang telah membantu kami, dan bantuan ini sangat bermanfaat buat kami", ujarnya.

"Dan semoga menjelang Hari Bhayangkara ke 74, Polri semakin maju lagi dan semakin di cintai rakyat Indonesia", lanjut KH. Matin Syarkowi.

Senada dengan Kapolres Serang Kota, Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian yang dilakukan oleh Polres Serang Kota dan wujud hadirnya Polri ditengah masyarakat.

"Ini merupakan bentuk kegiatan yang sangat positif, dan ini sebagai bukti bahwa Polri hadir ditengah-tengah masyarakat,"  tutup Edy Sumardi.

Dalam kegiatan ini turut hadir Wakapolres Serang Kota, Kapolsek Cipocok Jaya, Kasat Intelkam Polres Serang Kota, KBO Satintelkam Polres Serang Kota dan Pengurus PCNU Kota Serang. Bidhumas


Mujahidin
 Advertisement Here
 Advertisement Here