-->

Kapolsek Metro Penjaringan Laksanakan Anjangsana Ke Tokoh Agama




Jakarta - Fbinews.net

Kapolsek Metro Penjaringan Jakarta Utara Kompol Ardyansyah SIK MSi didampingi Kanit Provos Iptu Hartono SH dan Kapolsubsektor Muara Baru Aiptu Muhaimin serta Bhabinkamtibmas Aipda Arifin Melaksanakan Anjangsana ke tokoh Agama / Ulama di Masjid Luar Batang Penjaringan, Kamis ( 18-06-2020 ) Pukul 16.17 Wib.

Adapun Kegiatan anjangsana dgn Habib  Husein Fikri terkait Rencana Giat Haul kecil kecilan dimasa Pandemi Covid-19 dimana Kapolsek menyampaikan sekaligus memperkenalkan diri sebagai Kapolsek dan kalau bisa ditunda kegiatan tersebut cari waktu yang tepat ( ditiadakan ).

Untuk lebih mendekatkan diri dengan tokoh agama dan masyarakat serta untuk mewujudkan situasi yang  kondusif  tujuan dari kegiatan anjangsana ini untuk lebih mempererat hubungan silahturrahmi, 

Dengan kegiatan silaturahmi ke tokoh agama ini kami harapkan dapat meningkatkan hubungan emosional untuk saling menciptakan situasi Kamtibmas yang aman.

Habib Husein Fikr mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek beserta anggota yang sudah menyempatkan waktunya untuk berkunjung ke kediamannya. 

Berharap hubungan silahturrahmi ini dapat terus terjalin dengan baik sehingga kita dapat saling berbagi informasi.

Dan memberikan Himbauan Kamtibmas slalu memakai masker dll dgn harapan tetap aman kondusif.

ARI
 Advertisement Here
 Advertisement Here