-->

Suasana Tatanan New Normal Unit Binmas Berikan Himbauan Protokol Kesehatan Kamtibmas




Kota Tangerang - Fbinews.net

Unit Binmas Polsek Batu Ceper beberapa anggota personil Bhabinkamtibmas Seperti Aiptu Marsin,  Aiptu Suharno, Aiptu Sucipto, Aiptu Exwanto dan Aiptu K. Handoko telah melaksanakan pemantauan pelaksanaan Situasi Tatanan New Normal bersama Warga Masyarakat di wilayah Kecamatan Batu Ceper dan beberapa warga masyarakat warga binaannya kepada warga salah satunya Sdr. Parta yang berlokasi  di RT. 002/004  Kel. Batuceper, Anggota POLRI Unit Binmas tersebut memberikan beberapa pesan dan himbauan Kamtibmas kepada warga.


Bhabinkamtibmas menejelaskan kepada warga agar jalani Sistem Protokol Kesehatan " Dalam kesempatan Kegiatan tersebut di lakukan sosialisasi serta himbauan untuk selalu mematuhi aturan pemerintah Kota Tangerang terkait Situasi kehidupan terhadap Tatanan New Normal  dengan tetap selalu menggunakan masker apabila keluar rumah, cuci tangan dengan sabun dan jaga jarak untuk lebih jelasnya kita tetap waspada terhadap wabah penyebaran virus corona covid 19".(Ujar Handoko).


Harapan pihak aparatur POLRI di harapkan untuk suasana tatanan New Normal unit Binmas telah memberikan Himbauan beberapa pemberitahuan terhadap perubahan kehidupan terhadap protokol Kesehatan tatanan New Normal dengan harapan bisa membuat warga masyarakat dapat menjalani aktivitasnya dengan baik dengan tetap menjalankan aturan-aturan pemberlakuan dari kebijakan Pemerintah Kota Tangerang" Terang Bhabinkamtibmas (Aiptu Suharno).


Atensi terakhir adalah para Bhabinkamtibmas menyisipkan sebuah pesan singkat untuk warga yaitu "" Agar mengaktifkan siskamling dengan keliling sekitar Perumahan atau perkampungan jelang jam-jam rawan untuk tingktkan kewaspadaan terhadap adanya tindak kriminalitas di waktu jam malam atau di waktu di ni hari mari kita jaga kamtibmas di lingkungan kita untuk mencegah aksi kejahatan dan gangguan kamtibmas Lingkungan". ( Himbuh Aiptu Marsin).

( Humas Polsek Batu Ceper / Eko )
 Advertisement Here
 Advertisement Here