-->

Jum'at Berkah,Batalyon Mandala Yudha Berbagi Nasi Kotak







Lebak - Fbinews.net


Salah satu tugas pokok satuan Batalyon Mandala Yudha selain bertempur yaitu kemanusian.
Ditengah pandemi covid-19 ini Batalyon Mandala Yudha melaksanakan kegiatan Jum'at berkah.
Kegiatan Jum'at berkah yang selalu dilaksanakan setiap hari Jum'at dengan membagikan nasi kotak kepada masyarakat yang kurang mampu dan para jompo dan janda-janda tua yang sudah tidak mampu untuk bekerja.

Pembagian nasi bungkus Jum'at berkah kali ini diwilayah Kp. Karoya dan Kp. Ciluwuk dimana wilayah tersebut adalah binaan satuan Batalyon Mandala Yudha,demikian ungkap Lettu Inf Teddy Sofian melalui jaringan WhatsAppnya, (10/7/20).

Sementara itu Komandan Batalyon Mandala Yudha Kostrad Kolonel Inf Slamet, S. Sos menyampaikan, wabah covid 19 yang saat ini melanda dunia, nyatanya telah berimbas diseluruh sendi kehidupan khususnya perekonomian masyarakat.
Menyikapi hal tersebut di fase New Normal kali ini Batalyon Mandala Yudha Kostrad sengaja menggelar aksi peduli sesama dengan Jum'at berkah berbagi sedikit rejeki yang ada berupa nasi kotak yang diberikan kepada masyarakat yang kurang mampu di Kp. Karoya dan Kp. Ciluwuk sebanyak 100 kotak.
Pemberian nasi kotak ini diberikan secara door to door langsung kepada yg membutuhkan.

Alhamdulillahirobbil alamin semoga Batalyon Mandala Yudha selalu dilimpahkan rejekinya yang telah memberikan nasi kotak ini, ujar Mak Mursanah warga Kp. Karoya Desa. Mekarsari kecamatan  Sajira Kabupaten Lebak provinsi banten
Kami berharap kegiatan Jumat  berkah ini dapat menjaga hubungan baik kami dan silaturahmi kami TNI bersama Rakyat semoga kegiatan ini dapat menebar nilai-nilai kebaikan kepada masyarakat, sambut Lettu Inf Teddy Sofian Wadandenma Yon Mandala Yudha Kostrad.Ujarnya

Mujahidin
 Advertisement Here
 Advertisement Here