-->

Kapolsek Metro Penjaringan Bagikan Sembako Untuk Warga





Jakarta - Fbinews.net


Kapolsek Metro Penjaringan Jakarta Utara Kompol Ardyansyah SIK MSi didampingi Kanit Provos Iptu Hartono SH patroli Wilayah sembari membagikan sembako kepada Warga di Wilayah Penjaringan Jakarta Utara, (9/7/20) 06.30 Wib

Adapun Kegiatan  ini rutin dilakukan saat Gelar Anggota Protap Pagi pelayanan prima dan pengecekan sembari memberikan sembako kepada warga terdampak pandemi Virus Corona (Covid-19).

Kapolsek mengatakan pembagian paket sembako menyasar warga tidak mampu atau terdampak Covid-19 secara finansial dan Alhamdulilah hari ini kami bisa berbagi kepada warga yang tidak mampu, setidaknya bisa meringankan beban perekonomian di situasi saat ini. 

Bahwa pembagian paket sembako ini merupakan sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap sesama, kita harapkan bisa membawa manfaat untuk meringakan beban hidup warga sekitar yang terdampak wabah virus covid-19.

Adanya pemberlakuan stay at home atau di rumah saja untuk mencegah penyebaran virus Corona, maka tentunya berdampak pula terhadap perekonomian masyarakat. Maka dari itu untuk mengantisipasi kesulitan masyarakat membantu warga yang membutuhkan.

Dan sekaligus menyampaikan himbauan agar masyarakat mematuhi peraturan pemerintah guna memutuskan mata rantai penyebaran virus corona agar tidak meluas tetap gunakan masker serta Protokol Kesehatan. 

Salah satu masyarakat  sangat berterimakasih kepada Kapolsek secara langsung memberikannya atas   kepeduliannya yang telah memberi bimbingan moral serta pemberian sembako dan masyarakat merasa terbantu dengan adanya pemberian sembako tersebut.

Ari/Humas
 Advertisement Here
 Advertisement Here