-->

Maja Tak Lagi Zona Merah,Danramil dan Kapolsek Gelar Do'a Syukur Bersama




Lebak - Fbinews.net


Danramil 0303 dan Kapolsek Maja mengadakan do'a bersama yang dihadiri sejumlah Tokoh Agama dan masyarakat Maja sebagai ungkapan tasyakkur bini'mah dengan membaca surat Yasin dan Tahlil di Mushola Polsek Maja Kecamatan Maja Kabupaten Lebak Banten, (11/7/20).

Acara ini dimaksudkan sebagai ungkapan rasa Syukur kepada Allah SWT setelah Kecamatan Maja dinyatakan sebagai Zona Biru, dimana dua hari sebelumnya Kecamatan Maja masih dinyatakan sebagai zona Merah Covid-19 hasil dari Rapid dan Swab test pada bulan Juni 2020 hingga 4 orang dinyatakan positif dan harus menjalani perawatan di RSUD Banten. 

Saat ditemui pada acara do'a bersama, Ketua MUI Kecamatan Maja KH.Maksum Sofi mengatakan,bahwa pertemuan ini merupakan momentum yang baik karena disamping kita memanjatkan do'a sebagai ungkapan syukur atas semua nikmat yang telah Allah berikan juga upaya untuk menghidupkan kembali pengajian rutin yang selama ini terhenti karena wabah corona, diharapkan dengan hadirnya Danramil dan Kapolsek yang baru akan semakin menambah semangat untuk menghidupkan kembali silaturrahmi yang biasa dilaksanakan pada setiap awal bulan secara bergiliran.

Pada kesempatan yang sama Danramil Maja Kapten Arm Mohamad Basori menyampaikan selamat kepada Kompol H.Masbah,SH yang sudah ditunjuk oleh pimpinan dan dipercaya sebagai Kapolsek Maja, semoga dengan hadirnya Kapolsek yang baru akan semakin membawa Maja kearah yang lebih baik dan semakin Kondusif.

Kapten Arm Mohammad Basori menambahkan, walaupun Maja dinyatakan tak lagi zona merah,tetapi kita tetap mematuhi Protokol Kesehatan yaitu selalu memakai masker,selalu cuci tangan pakai sabun, tetap jaga jarak dan hindari kerumunan banyak orang.

Pada bagian akhir Kapolsek Maja Kompol H.Masbah,SH menyampaikan agar tetap memelihara sinergitas antara Ulama dengan Umaro sehingga tercapai tujuan Maja yang aman dan sejahtera.

Mujahidin
 Advertisement Here
 Advertisement Here