2020/07/06

Wakapolsek Penjaringan Pimpin Apel Pagi Dan Syukuran Kenaikan Pangkat Di Halaman Mapolsek Penjaringan

Tags




Lebak - Fbinews.net

Waka Polsek Kompol I Keyut Manika SH menindaklanjuti perintah Kapolsek Metro Penjaringan Jakarta Utara Kompol Ardyansyah SIK MSi untuk Memimpin  Apel pagi dan syukuran Kenaikan Pangkat dihalaman Polsek, (06-07-20) 08.00 Wib.

Alhamdullilah Pada hari ini kita masih diberi nikmat sehat keslamatan bisa mengikuti Apel Pagi wajib hukumnya bagi anggota Polri.

Adapun Apel Pagi diikuti oleh para Kanit Kasubnit Kanit panit Kapolsubsektor dan Anggota.

Kapolsek menyampaikan Ucapan terima kasih atas pelaksanaan tugas Protap Pagi pelayanan prima yang Rutin dilaksanakan dan Kegiatan lainnya berjalan aman dan kondusif.

Sebagai wujud rasa syukur atas kenaikan pangkat lebih tinggi setingkat, kepada Kompol Teddy H SH Kanit Samapta dan 2 Anggota lainnya Bripka Tegar dan ASN Eni dimana dengan pangkat semakin tinggi, tugas dan tanggung jawab kita semakin berat.

Kita harus bersyukur karena rasa syukur akan memuluskan perjalanan kita kedepan,Tanpa adanya rasa syukur di dalam hidupmu, maka hidup akan terasa sulit dan dipenuhi dengan segala keluh kesah.

Bila Kehidupan itu indah, tapi ada jalannya masing-masing, carilah jalan terindah untukmu. dengan selalu mensyukuri apa yang dijalani setiap hari, tanpa ada rasa penyesalan di dalam hati, itulah jalan kehidupan terindah.

Selamat kepada Kompol Teddy H SH, dan 2 anggota lainnya pada hakekatnya kenaikan pangkat itu merupakan sebuah penghargaan, itu penghargaan oleh pimpinan, mengharapkan kepada anggota lainnya yang naik pangkat satu tingkat lebih tinggi untuk meningkatkan etos dan prestasi kinerja, rasa tanggungjawab serta mampu memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

Kegiatan dilanjutkan doa bersama dan serimonial/ramah tamah serta makan bersama sehingga menambah rasa kebersamaan sesama anggota.


Ari/Humas


EmoticonEmoticon