-->

Sambut HUT RI Ke-75, Kapolsek Batuceper Bagikan Masker Gratis Kepada Warga Masyarakat





KOTA TANGERANG - Fbinews.net

Kapolsek Batuceper Polres Metro Tangerang Kota, KOMPOL WAHYUDI, SH beserta Personil melakukan Bakti Sosial ( Baksos ) dengan membagikan Masker Gratis dalam  rangka HUT Kemerdekaan RI ke-75 pada hari Selasa (18/08/2020) pukul 14.30 WIB di wilayah Hukum Polsek Batuceper Kota Tangerang.

Kapolsek Batuceper beserta jajaran terus berupaya melakukan pencegahan Penyebaran virus Corona (Covid-19) Khususnya di Kecamatan Batuceper, salah satunya dengan melakukan kegiatan Baksos pembagian masker gratis pada warga masyarakat dalam Rangka HUT Kemerdekaan RI ke - 75.

Kegiatan tersebut di laksanakan di beberapa Tempat, salah satunya di depan Kantor Kelurahan Poris Gaga Batu Ceper Kota Tangerang yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Batuceper di dampingi oleh Ps Kanit Sabhara, Anggota SPK, dan Humas Polsek Batuceper, Bripka Eko. I.Y.

Kapolsek Batuceper menyampaikan bahwa, kegiatan tersebut bertujuan agar warga masyarakat terhindar penularan dan penyebaran covid 19, serta dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI ke-75, 

" Dan juga kegiatan tersebut bertujuan menjaga hubungan yang baik dan harmonis antara Polri dan warga masyarakat di Kecamatan Batuceper," ungkapnya.

" kami berharap kepada warga masyarakat Kecamatan Batuceper agar mengikuti Protokol Kesehatan dalam menyambut HUT Kemerdekaan RI ke - 75. Jangan lupa pakai Masker, Rajin Cuci tangan dan Terapkan Social distancing," pungkasnya.

ARI
 Advertisement Here
 Advertisement Here