-->

Selamat kepada Eli Sahroni Sebagai Ketua DPW Badak Banten 2020-2024



Tangerang - Fbinews.net

 Musawarah luar biasa (MUSWILLUB) ormas Badak Banten menghasilkan ketua DPD Lebak Eli Sahroni menjadi Ketua DPW Banten,  Bertempat di Remaja Kuring Resto,Jatiuwung kota Tangerang,(02/7/20).

Turut hadir dalam kesempatan ini antara lain Ketua umum DPP Badak Banten Buya Sujana Karis, Sekjen DPP Hilman Soni permana ,SH.,Ketua Harian DPP Tubagus Ai Syamsuri ,SH., Ketua DPD Sebanten, Pengurus DPC dan Ranting serta kader, Ketua KNPi Banten,  Ali Hanafi, dan sekjen knpi Banten. 

 Ketua Umum Badak Banten Buya Sujana Karis Menyatakan, selamat kepada Eli Syahroni yang telah terpilih sebagai Ketua DPW Badak Banten Propinsi Banten, Harapannya adalah dapat membawa kepengurusan dengan baik,dan carilah pengurus yang tidak membawa kepentingan pribadi dan berdedikasi tinggi untuk membawa kemajuan Badak Banten, karena Badak Banten ini mulai masuk menuju program program pemerintah. 

"Segera menyusun kepengurusan carilah pengurus yang tidak ada kepentingan pribadi dan mengerti tatakrama,sehingga kemajuan kemajuan seni budaya di Banten berjalan sebagai mana mestinya dan bisa membawa marwah Banten ketingkat lebih maju lagi,"paparnya.

 Ketua KNPi Banten Ali Hanapi menyampaikan kepada awak media ucapan selamat kepada ketua terpilih dan mendoakan semoga Badak Banten bisa tambah jaya dan Lebih maju .

 Ketua DPW Badak Banten Propinsi Banten terpilih Eli sahroni menyatakan, Alhamdulilah dan terimakasih atas dukunganya dan amanah yang diberikan ini, jangka pendek saya adalah menyusun kepungurusan yang solid, tugas utama saya adalah membesarkan Badak Banten dan  mari kita sama sama membuktikan bukan hanya sekedar ucapan. 

"kita keluarga Badak Banten tentunya harus memiliki integritas tinggi, jiwa mitasi yang kuat dan menjaga ruh dan marwah Badak Banten karena tanpa itu semua Badak Banten tidak ada apa apanya,maka dari itu seluruh kader harus memiliki,tujuan kita satu.

 Terakhir saya akan All Out karena saya tanamkan mencintai Ormas Badak Banten seperti mencintai diri sendiri
,"ucapnya


Mujahidin
 Advertisement Here
 Advertisement Here