2020/09/26

58 Personil Gabungan Polsek Cileungsi Cegat Pelanggar 3M

Tags



Cileungsi - Fbinews.net

Polres Bogor- 58 Personil Polsek Cileungsi Polres Bogor diterjunkan dalam rangka kegiatan pendisiplinan protokol kesehatan 3M yang dilakukan bersama Muspika Cileungsi pada hari Jumat (25/09).

Pendisiplinan Protokol Kesehatan 3M yang dilakukan secara mobile dan stasioner ini dilakukan secara berkesinambungan oleh Polsek Cileungsi Polres Bogor sebagai langkah upaya penekanan angka laju Covid-19.

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Cileungsi Polres Bogor AKP Benny Cahyadi,S.I.K.,M.H ini, dilakukan secara mobile dan stasioner yang dilakukan di 12 titik.

“Kami lakukan kembali hari ini (25/09), dengan melibatkan 58 personil gabungan Polsek, Kecamatan, pihak Desa setempat, Pol PP, Dishub, Karang Taruna di 6 titik stasioner dan 6 titik mobile”.

“Untuk Stasioner kita lakukan di depan kantor Desa Jatisari, Jembatan Fly Over Cileungsi, Pasar Gandoang, Terminal Cileungsi, Terminal Cileungsi, depan PT. Won Pynanchi dan di sekitaran Kp. Kubang. Sedangkan untuk kegiatan patroli 3M mobile kita laukan di depan Indomaret Jatisari, Bank BJB, Bank BCA, Ruko Metland, Jl. Rawa Ulat dan di warung-warung Nasi”, tutur Kapolsek Cileungsi Polres Bogor Polda Jabar AKP Bennye Cahyadi,S.I.K.,M.H.

(KASDI BOTAK/BAP).
sumber : Humas Polres Bogor


EmoticonEmoticon