-->

Heboh Warga Karang Tengah Menemukan Seorang Anak Bayi, Didepan Tong Sampah


Tangerang - Fbinews.net


Suasana pagi buta, warga di bilangan Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang mendadak heboh dengan adanya kejadian penemuan bayi berjenis kelamin perempuan.

Bayi malang yang diduga dibuang oleh orang tua kandungnya yang tidak jawab tersebut, ditemukan warga tepat di depan tong sampah RT 02, RW 03, Kelurahan Parung jaya, Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang, Rabu (9/9/2020) bekisar pukul 03.30, jelang dinihari.

Danramil Ciledug, Kapten Inf Tarsan melalui Babinsa Parung Jaya, Pelda Agus Fauji mengatakan, kejadian yang menggegerkan warga itu berawal ketika saksi seorang ibu rumah tangga bernama Nurhasanah (47) mendengar suara bayi didepan rumahnya dan langsung bangun menuju arah suara bayi tersebut.

“Letak bayi berada di dekat tong sampah di dalam plastik kresek. Setelah itu bayi di amankan dan dibersihkan oleh bidan, selanjutnya saksi melaporkan kejadian tersebut ke Babinsa Koramil 04 Ciledug dan saat ini kejadian tersebut ditangani Polsek Ciledug,” ungkap Pelda Agus, melalui selulernya kepada FBI NEWS

Lebih jauh, Bintara pembina desa (Babinsa) itu menambahkan, pasca ditemukan oleh warga bayi malang tersebut saat ini dalam kondisi sehat serta dirawat di sebuah Klinik Bidan setempat.

Wahyudin
 Advertisement Here
 Advertisement Here