2020/09/09

Polsek Jati Uwung Bagikan Masker Bagi Masyarakat Pengguna Jalan

Tags




Tangerang - Fbinews.net

Kapolsek Jatiuwung Polres Metro Tangerang Kota, Kompol Aditya Sembiring melalui Wakapolsek Jatiuwung, AKP Rosyid Sugimun, S.H., M.H Beserta Jajaran menggelar Operasi Masker dan protokol kesehatan dalam rangka pencegahan Penyebaran Covid 19 bertempat di Jl. Raya Gatot Subroto km 5.5  Kel. Keroncong, Kec. Jatiuwung, Kota Tangerang. Rabu (9/9/2020) pukul 08.00 WIB.

Wakapolsek Jatiuwung AKP Rosyid Sugimun, S.H., M.H. mengatakan gelaran operasi tersebut diikuti sebanyak 25 personil Polsek Jatiuwung. Kegiatan tersebut dalam rangka Pendisiplinan Pemakaian Masker Bagi Masyarakat Pengguna Jalan Dan Pengendara R2 dan R4 di Wilkum Polsek Jatiuwung.

" Adapun pelaksanaan Operasi Masker untuk menekan penyebaran Covid 19 kepada masyarakat, pengendara R2 dan R4 yang tidak menggunakan masker dan di berikan masker dengan cuma-cuma oleh polsek Jatiuwung," ungkap Wakapolsek.



" Orang pintar memakai masker," tegasnya dalam operasi tersebut.

Pada kesempatan lain Kapolsek Jatiuwung Kompol Aditya Sembiring menyampaikan, Pada kegiatan tersebut para personil Polsek Jatiuwung memberikan Pesan dan himbauan kamtibmas agar berhati-hati dalam berkendara dan memberikan himbauan protokol kesehatan pencegahan covid-19 dengan 3M, yaitu Memakai Masker, Menjaga Jarak, dan Mencuci Tangan dengan sabun pada air mengalir 

" Dan juga bagi pengendara atau warga masyarakat yang tidak menggunakan masker di berikan tindakan tegas dengan sanksi teguran secara humanis," tegas Kapolsek.(Ari/Teddy/Khoer_azis)



Humas Polsek Jatiuwung


EmoticonEmoticon