2020/09/29

Kapolsek Cipondoh Kunjungi Tokoh Agama Karismatik, Ust. H. Yusuf Mansyur Pimpinan Ponpes Daarul Qur'an

Tags


KOTA TANGERANG-fbinews.net


Kapolsek Cipondoh Polres Metro Tangerang Kota, AKP MAULANA MUKAROM, SE, SIK., didampingi oleh Kanit Intelkam IPTU H ASWAD dan Kanit Sabhara Polsek Cipondoh AKB BAMBANG HD kunjungi salah seorang Tokoh Agama karismatik, yaitu Ust.H.Yusuf Mansyur yang merupakan pimpinan Ponpes Daarul Qur'an bertempat di Kel.Ketapang, Kec.Cipondoh, Kota Tangerang. Senin (28/09/2020).


Pada kesempatan tersebut Kapolsek menyampaikan bahwa Kunjungan tersebut dilaksanakan dalam rangka Penggalangan dan Silaturahmi  serta memepererat jalinan hubungan dan komunikasi yang baik dengan Tokoh Agama/ Ulama dan  Tokoh masyarakat sehingga akan terjalin sinergitas yang baik.


" Khususnya dalam hal bidang Kamtibmas maupun dalam masa Pandemic Covid-19 saat ini sehingga diharapkan Ponpes mampu mengarahkan kepada para santri/santriwati nya untuk tetap mentaati Protokol Kesehatan dengan 3M, yaitu : memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak aman," ucap Kapolsek.



" Karena hal tersebut sesuai dengan atensi dan perintah Kapolres Metro Tangerang Kota, KOMBES POL. SUGENG HARIYANTO, kepada Polsek Polsek jajaran-nya untuk selalu Silaturahmi  dan memepererat jalinan hubungan komunikasi yang baik dengan para Tokoh Agama/ Ulama dan  Tokoh masyarakat diwilkum-nya sehingga akan terjalin sinergitas yang baik demi terciptanya keamanan dan kondusifitas wilayah," papar Kapolsek.


Dan pada kunjungan itu,  UST H.YUSUF MANSYUR menyambut baik serta menyatakan dukungannya kepada Polri untuk siap membantu dalam  menciptakan keamanan dan kondusifitas wilayah Cipondoh Kota Tangerang serta melaksanakan protokol kesehatan demi memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19.


" Saya selaku pimpinan Ponpes Daarul Qur'an mendukung  Polri khususnya Polsek Cipondoh untuk siap membantu dalam  menciptakan keamanan dan kondusifitas wilayah Cipondoh Kota Tangerang serta melaksanakan protokol kesehatan dengan 3M demi memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19," ungkap Ust. Yusup Mansur.(Khoer_Azis)


EmoticonEmoticon