2020/09/12

LEPAS SAMBUT POLSEK CILEDUG

Tags




Tangerang - Fbinews.net


Lepas sambut Kapolsek Ciledug  dilaksanakan seadanya. Hal itu di lakukan untuk menghindari kerumunan saat acara berlangsung, karena masih suasana PSBB dan harus menjalankan protokol kesehatan.(11/09/2020)

Hal itu benarkan Oleh Humas Polsek Ciledug,  Gozali saat di konfirmasi oleh awak media FBI NEWS “Telah dilaksanakan kegiatan lepas sambut kapolsek Cileduk dari Kompol Dr Ali Zusron SH,MH kepada Kompol Wisnu Wardana SH,SIK di aula Polsek Ciledug,” terang Humas Gozali


Lanjut kata  Humas dalam acara lepas sambut ini dihadiri oleh Danramil Ciledug, perwakilan dari 3 kecamatan di ciledug raya, tokoh Agama, tokoh masyarakat dan anggota polsek Ciledug. Acara ini dihadiri kurang lebih 50 tamu undangan dan berjalan lancar, demikian dimaklumkan dan terima kasih,” katanya.

Dikota Tangerang sendiri, penerapan PSBB, masih terus di lakukan. Untuk itu masyarakat di harapkan agar mendisplinkan diri menjalankan Protokol kesehatan, hal itu terus di tekankan oleh unsur tiga pilar, seperti: Polri, TNI, dan unsur Pemerintah, untuk memutus mata rantai penyebaran Virus covid-19 dan menuju new normal.(Wahyudi)

Humas Polsek Ciledug Gozali


EmoticonEmoticon