2020/09/28

Media FBI NEWS "PEDULI" Serahkan Bantuan Sembako Kepada Korban Banjir Bandang di Sukabumi

Tags



SUKABUMI – fbinews.net


Jajaran Pimpinan dan Redaksi Media FBI NEWS  menyerahkan bantuan sembako bagi korban banjir bandang di Desa Cibuntu, Kec. Cicurug, Kab Sukabumi, Prov. Jawa Barat. Senin siang, (28/9/2020) pukul 13.00 WIB.


Di tengah pandemi Covid-19 yang masih melanda di Kabupaten Sukabumi, masyarakat di Desa Cibuntu Kec. Curug terkena musibah banjir bandang yang menyebabkan korban jiwa dan luka serta ribuan rumah terkena dampak banjir bandang akibat intensitas hujan yang tinggi.


Hadir dalam acara tersebut Pinum FBI NEWS, Anwar Khairullah dan Dewan Redaksi DPP FBI NEWS sekaligus WANHAT BBRP, Ema Tuti Hermayati serta rekan-rekan wartawan FBI NEWS, Pinum FBI NEWS memberikan langsung bantuan sembako kepada korban bencana banjir bandang di Desa Cibuntu Sukabumi.


" Media FBI NEWS tidak hanya peliput berita, tetapi juga peduli bencana banjir bandang," tegas Anwar Khairullah.


Anwar Khairullah menerangkan bahwa Bantuan yang diserahkan berupa sembako. Semua bantuan bersumber dari donatur jajaran pimpinan dan redaksi media serta para rekan-rekan wartawan FBI NEWS.


“Saya sangat berbahagia bisa ikut dan melihat langsung kelapangan bersama-sama rekan-rekan media FBI NEWS, serta salut kepada rekan-rekan semua atas kepedulian terhadap sesama,” ungkap Anwar Khairullah.


" Alhamdullilah bantuan sudah di distribusikan langsung kepada warga masyarakat korban/terdampak bencana banjir bandang, karena bantuan sembako sangat diperlukan oleh para korban banjir,” ucapnya.


Pada kesempatan tersebut Anwar Khairullah juga mengajak kepada rekan-rekan media lain untuk turut membantu para korban banjir tersebut. Ia pun berpesan, gunakan media sosial dengan bijak, dan menggunakan medsos ke arah hal-hal yang positif.

(Ari/Khoer-Azis)


EmoticonEmoticon