-->

Polres Tangsel Gelar Operasi Yustisi Pendisiplinan Protokol Kesehatan



TANGERANG SELATAN - fbinews.net

Polres Tangerang Selatan beserta Polsek Jajarannya menggelar Operasi Yustisi dalam rangka pendisiplinan protokol kesehatan dalam masa PSBB, Polres Tangsel beserta Jajaran Polsek mengadakan operasi yustisi dibeberapa tempat wilayah hukum Polres Tangerang Selatan seperti di Pasar Modern BSD dan Pasar Alam Sutera. Selasa (15/09/2020).

Gelaran operasi yustisi tersebut dilaksanakan oleh Jajaran Polres Tangsel bersama unsur TNI, Unsur Pemerintahan, Satpol PP dan Dishub Kota Tangerang Selatan.


Pada kesempatan tersebut Wakapolres Tangsel Kompol St. Luckyto AW, SH., S.I.K. menerangkan bahwa terhadap masyarakat yang melanggar protokol kesehatan seperti tidak menggunakan masker akan diambil tindakan sanksi sosial oleh Satpol PP berupa membersihkan lingkungan pasar.

"Dengan adanya operasi yustisi diharapkan masyarakat lebih disiplin menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran covid-19," ucap Wakapolsek.

"Adapun bagi pelanggar yang tidak menggunakan masker dalam operasi yustisi tersebut diberikan tindakan tegas berupa sanksi sosial, seperti membersihkan lingkungan, " tandasnya.

(khoer_azis/hms)
 Advertisement Here
 Advertisement Here