2020/09/17

Polsek Cipondoh Pasang Spanduk “AYO PAKAI MASKER PRESIDEN RI, TNI Dan POLRI Di Sekeliling Halaman Mapolsek Cipondoh

Tags


Kota Tangerang - fbinews.net


Polsek Cipondoh Polres Metro Tangerang Kota Pasang spanduk “Ayo Pakai Masker” untuk pencegahan penyebaran Covid-19 di di Sekeliling halaman Mapolsek Cipondoh sehingga terlihat jelas oleh masyarakat umum, Spanduk himbauan tersebut betuliskan “Ayo Pakai Masker” Dari Presiden RI dan Panglima TNI dan Kapolri. Kamis (17/09/2020).


Adapun maksud Pemasangan spanduk bergambar Presiden RI dan Panglima TNI dan Kapolri , memakai masker tersebut dilaksanakan untuk mengajak masyarakat bahwa sangat pentingnya memakai masker untuk memutus rantai penyebaran Covid-19, khususnya di wilayah hukum Polsek Cipondoh.


Kaposek Cipondoh, AKP MAULANA MUKAROM, SE, SIK  mengatakan, upaya pencegahan harus semaksimal mungkin dilakukan dengan berbagai cara, baik itu lisan, melalui Spanduk atau Banner dan cara lainnya.


“ Karena hal tersebut kami, mengajak dan menghimbau kepada masyarakat di wilayah hukum Polsek Cipondoh melaksanakan penerapan protokol kesehatan, yaitu 3 M menggunakan masker, menjaga jarak dan rajin mencuci tangan sesuai dengan protokol kesehatan. Dengan dipasangnya spanduk tersebut bertujuan dalam rangka pendisiplinan menuju tatanan normal baru masyarakat produktif dan aman Covid-19," tegas MAULANA MUKAROM.


" Pemasangan spanduk merupakan salah satu bentuk sosialisasi kepada masyarakat dalam hal ini POLRI, TNI dan Pemerintah yang selalu berupaya bagaimana agar masyarakat dapat memahami dan mematuhi anjuran pemerintah terkait protokol kesehatan," pungkasnya.(Khoer_Azis/Ari)


Humas Polsek Cipondoh


EmoticonEmoticon