-->

Polsek Jatiuwung Gelar Ops. Pendisiplinan AMAN NUSA II Protokol Kesehatan Covid-19 Di Pasar Laris


Tangerang - Fbinews.net

Kapolsek Jatiuwung Polres Metro Tangerang Kota, Kompol Aditya Sembiring melalui para personilnya melaksanakan Operasi "AMAN NUSA II" dalam rangka Pengawasan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan dengan Sasaran Para Pengunjung dan para pedagang Pasar yang tidak menggunakan Masker di Pasar Laris Taman Cibodas Rt.01/Rw.10 Kel.Sangiang Jaya, Periuk, Kota Tangerang. Minggu (6/9/2020) pukul 06.00 WIB.

Kapolsek Jatiuwung mengatakan Pengawasan Protokol Kesehatan Di Pasar Laris Rt.01/10 Taman Cibodas Kel.Sangiang Jaya dalam rangka penegakan disiplin untuk mematuhi Protokol Kesehatan untuk percepatan penanganan Covid 19 di Wilkum Polsek Jatiuwung




" Selain itu pelaksanaan Ops. tersebut dalam rangka penerapan adaptasi kebiasaan baru di Wilkum Polsek Jatiuwung Kota Tangerang.
pada Operasi AMAN NUSA II," ucap Kapolsek.

Kapolsek menyebutkan, Pada kegiatan tersebut para personil Polsek Jatiuwung memberikan Pesan dan himbauan kamtibmas agar berhati-hati atas tindakan kejahatan atas barang bawaannya serta himbauan protokol kesehatan pencegahan covid-19 dengan 3M, yaitu Memakai Masker, Menjaga Jarak, dan Mencuci Tangan dengan sabun pada air mengalir 

" Dan juga bagi pengunjung atau warga masyarakat yang datang tidak menggunakan masker di berikan tindakan tegas dengan sanksi teguran," tegas Kapolsek.(Ari/khoer_azis)


Humas Polsek Jatiuwung
 Advertisement Here
 Advertisement Here