-->

Satlantas Polresta Samarinda Gelar Kegiatan Syukuran Peringati HUT Lantas ke-65




Samarinda – Fbinews.net


Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Lalu Lintas ke-65 tahun 2020 Sat Lantas Polresta Samarinda menggelar kegiatan syukuran, Selasa (22/9/2020).


Acara yang dilaksanakan ini melalui zoom yang di ikuti oleh personil lantas yang berada di unit masing – masing, tidak lupa juga dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polresta Samarinda.


Peringatan Hari Lalu Lintas Bhayangkara terkait erat dengan sejarah lahirnya fungsi lalu lintas pada Kepolisian Negara Republik Indonesia. Lalu lintas memiliki Fungsi Penting dalam mendukung pembangunan Nasional. Lalu lintas tidak hanya dipahami sebagai gerak pindah orang atau barang. Namun sebagai urat nadi kehidupan, serta cermin budaya, modernitas, dan kemajuan suatu bangsa.


Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana, S.I.K., M.H., mengatakan bahwa Personel jajaran Lalu lintas menjadi salah satu etalase Polri di mata publik. Mereka berada pada garis terdepan yang langsung bersentuhan dengan seluruh lapisan masyarakat dalam berbagai bidang kehidupan.


“Oleh karena itu, performa dan kinerja personel Lalu lintas memberi pengaruh penting dalam pembentukan kepercayaan publik terhadap Polri,” ucap Kombes Pol Ade Yaya Suryana, S.I.K., M.H.


Kombes Pol Ade Yaya Suryana juga menyampaikan harapannya semoga dengan HUT Lantas ini bertambah usia dalam menjalankan tugas Polantas khususnya kepolisian umumnya semakin profesional dan bertanggung jawab, serta mampu berbuat yang terbaik dan lebih memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat.


“Saya mengucapkan terimakasih dan manyampaikan penghargaan yang tinggi, kepada seluruh mitra kerja dan pemangku kepentingan bidang lalu lintas, atas dukungan dan kerja sama dalam mewujudkan keamanan, keselamatan,ketertiban dan kelancaran lalu lintas di Kota Samarinda,” imbuh Kombes Pol Ade Yaya Suryana.


Source : mascipoldotcom  

 Advertisement Here
 Advertisement Here