2020/09/15

Wawaran Protokol Kesehatan Oleh Personil Polsek Jatiuwung Bersama Unsur 3 Pilar Kel. Sangiang Jaya, Periuk

Tags




KOTA TANGERANG - fbinews.net


Usaha tak kenal lelah dalam pencegahan penyebaran Covid 19 terus dilakukan oleh Jajaran Kepolisian bersama Unsur  Pemerintahan , seperti yang ditunjukkan oleh personil Polsek Jatiuwung bersama unsur 3 pilar yang terjun ke lapangan untuk mensosialisasikan penerapan protokol kesehatan.

Personil Polsek Jatiuwung Polres Metro Tangerang Kota bersama Unsur 3 Pilar melaksanakan kegiatan Wawaran Pendisiplinan Protokol Kesehatan dengan mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak serta melakukan sosialisasi tentang adaptasi kebiasaan baru mencegah penyebaran virus Corona terhadap Masyarakat di Kel. Sangiang Jaya Kec. Periuk  Kota Tangerang. Selasa (15/09/2020) pukul 10.00 WIB


Hal tersebut sesuai atensi Kapolsek Jatiuwung KOMPOL ADITYA SP SEMBIRING, S.iK,"  Agar selalu waspada penularan wabah virus Corona/covid-19 serta mematuhi himbauan Pemerintah tentang Adaptasi Kebiasaan Baru dengan mematuhi protokol kesehatan yaitu memakai masker,  menyiapkan hand sanitizer dan selalu mengontrol setiap orang yang akan keluar masuk yaitu dengan menggunakan thermogun serta tetap menjaga jarak (social distancing) dan mencuci tangan. Ungkap Kapolsek.

" Kami (red. Jajaran Polsek Jatiuwung) bersama-sama dengan unsur 3 pilat terus melakukan sosialisasi ke masyarakat soal penerapan protokol kesehatan baik itu melalui operasi aman bersama atau wawaran mengenai 3 M (Memakai Masker, Mencuci Tangan, dan Menjaga Jarak)," tegasnya.

Kapolsek juga menghimbau kepada para personilnya selama melaksanakan operasi aman bersama atau wawaran diwajibkan untuk menerapkan protokol kesehatan," Mereka diwajibkan memakai masker dan menjaga jarak. Kekhawatir pasti ada, namun ini kan kewajiban kita semua sebagai pelayan dan pengayom masyarakat untuk terus membangun kesadaran masyarakat agar mau menerapkan protokol kesehatan," pungkasnya.

(Ari/Teddy)
Humas Polsek jati uwung


EmoticonEmoticon