2020/10/09

Camat Dadang beserta Koramil 10 Lakukan Siaga Buruh dan Penyekatan Jalan

Tags



Sepatan-Fbinews.net


Camat Sepatan Dadang Sudrajat bersama Koramil 10 Sepatan Melakukan Siaga Buruh dan penyekatan jalan di Teretorial Wilayah Sepatan (Jl Raya Cadas) di Jln. Raya Mauk Km 10 Kp Karet Desa Karet Kec. Sepatan Kabupaten Tangerang, Kamis (08/10/20)


Camat Sepatan Dadang Sudrajat mengatakan, pihaknya bersama Forkopimcam melakukan Kegiatan penyekatan dan sewping di jalan Sepatan untuk menjaring Pendemo yang bukan berstatus pekerja atau mahasiswa.


Lanjutnya, ada puluhan pelajar yang hendak melakukan unjukrasa yang kita amankan. Kita juga bekerjasama dengan Puskesmas Sepatan untuk Rapid Test bagi Para pelajar yang di amankan.


"Terdapat 2 orang pelajar yang Reaktif dan langsung kita bawa ke Puskesmas untuk di tindaklanjuti" ucapnya




Dadang juga mengatakan bagi pelajar yang reaktif kita trecing keluarganya untuk dilakukan Swab test, kita panggil camat dan Kepala Desa asal 2 pelajar tersebut di Kecamatan Sepatan.


Komandan Koramil-10 Sepatan Kapten Inf A Halim Siregar juga mengatakan, Kami di bantu Bersama Koramil 10 Sepatan, Camat Sepatan, Kapolsek sepatan, Satpol PP dan Dishub melakukan Siaga Buruh dan penyekatan jalan di Teretorial Wilayah Sepatan.


Lanjutnya, ditemukan kendaraan truk berisi Pelajar mau ke arah Jakarta/Gedung DPR, dengan jumlah 80 orang/Pelajar, Kemudian dari pihak Polsek Sepatan di arahkan ke Aula kec Sepatan untuk di data dan di mintai keterangan dan di lanjutkan pemeriksaan Rapid Test.


"Alhamdulilah Kegiatan berjalan dalam keadaan aman dan lancar, pelajar yang reaktif ada 2 orang, berasal dari Kecamatan Pasar Kemis dan Rajeg" ucapnya(Ari)



Bidang IKP Diskominfo KabTangerang.


EmoticonEmoticon