2020/10/30

Datangkan Pahala DKM Mushola Al Munawaroh Santuni Anak Yatim Dan Peringati Maulid Nabi Muhamad SAW


Tangerang-fbinews.net


Pengurus DKM Mushola Almunawaroh Ampera RT 04/RW 01 poris Gaga batuceper kota Tangerang Memperingati Maulid Nabi Muhammad Saw dan santunan 20 anak yatim yang ada di lingkungan mushola almunawaroh Jum'at (30/10/2020) pukul'19 30, Wib sampai selesai.


Ketua Panitia perigatan maulid nabi Muhammad Saw Mushola Almunawaroh Khoirul Dan Suntari megatakan tema perayaan maulid kali ini “Melalui Peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw, Kita Tingkatkan Kualitas Akhlak Menuju Generasi Muslim yang Berbudi Luhur dan Bermutu,” jelasnya.



Pemberian santunan berupa uang kepada anak yatim di Berikan oleh ustadz Andi Sya'roni dan dilanjutkan Tausiah.


Acara ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan Mushola Almunawaroh setiap tahunnya dan ini membuktikan kecintaan kita kepada Rasulullah Saw sebagai umatnya karena Rasulullah sangat menyayangi anak yatim, semoga sedikit santunan dari kami dapat meringankan beban mereka dan membawa berkah bagi yang memberikan Tutur Sopian Ketua Dkm.


Dengan peringatan maulid, kita lebih bersemangat dalam menjalankan dan menyiarkan ajaran agama Allah SWT yang dibawakan oleh nabi Muhammad Saw, terutama sekali dalam menjalankan syari’at agama Islam, seperti shalat, puasa, zakat dan lainnya.



Bukti selanjutnya kecintaan kita kepada Nabi Muhammad Saw adalah dengan menerapkan 4 sifat mulia yang beliau miliki yaitu Shiddik, Amanah, Fathanah, dan Tabligh dalam kehidupan kita sehari-hari kepada siapa pun dan dimana pun kita berada.


Semoga dengan momentum Santunan anak yatim Serta peringatan maulid Nabi Muhammad Saw kali ini dan seterusnya tidak hanya sekedar rutinitas tahunan saja,” Akan tetapi, peringatan maulid membawa dampak pada pembentukan karakter dan perilaku ke arah lebih baik yang berakhlaq mulia dan tidak lupa kami mengucapkan terima kasih kepada para donatur dan warga masyarakat yang telah menyisihkan sebagian rezekinya untuk acara ini Semoga amal ibadah kita diterima Allah SWT Dan pihak yang terlibat dalam Acara ini sehingga berjalan dengan lancar . (Ari)





EmoticonEmoticon