2020/10/19

FBI NEWS Tangerang Gelar Pelatihan Penulisan Berita Online

Tags



KOTA TANGERANG – fbinews.net


Fbinews menggelar pelatihan Penulisan Berita Online bagi Para Wartawan Pemula Media FBI NEWS Kota Tangerang, dengan menghadirkan pemateri oleh anggota PWI Jakarta pusat.


“Saya apresiasi kegiatan pelatihan jurnalistik yang digelar FBI Kota Tangerang, dalam meningkatkan kualitas jurnalis online Media FBI NEWS dan makin profesional dalam menjalankan profesinya,” ungkap TEDDY Kaperwil Media FBI NEWS Prov Banten saat membuat kegiatan pelatihan pembuatan Berita online yang di gelar di 19 Avenue Apartemen Jln. Daan Mogot Km 19, Batu Ceper Kota Tangerang. Minggu (18/10/2020).

 

Menurut Koordinator liputan Ari melalui pelatihan ini, dirinya berharap, akan menghasilkan output berkualitas bagi para wartawan FBI NEWS baik dalam hal penulisan maupun dalam meminimalisir pemberitaan hoax.




“Wartawan itu memiliki peran besar dalam penyampaian berita pada masyarakat, dan juga memiliki peran penting dalam mengawali perjalanan pemerintahan” ucapnya.


Karena wartawan dari zaman ke zaman menurut Ari Koordinator liputan hadir sebagai kekuatan pilar demokrasi sehingga wartawan dan pemerintah tak terpisahkan.


Sementara itu ditempat terpisah, ketua DPD FBI Prov. Banten , Irwansyah mengatakan kegiatan pelatihan ini diharapkatkan agar wartawan khususnya wartawan FBI NEWS makin profesional dalam jalankan tugas tugas sebagai jurnaliatik.


“Kegiatan pelatihan ini, bertujuan untuk menambah wawasan wartawan media online dalam teknik penulisan dan investigasi,” jelasnya.(Ari/Khoer_Azis)


EmoticonEmoticon