2020/10/05

Kapolsek Neglasari Kunjungi Sat. Rudal TNI AU Beri Ucapan Selamat HUT TNI Ke-75

Tags



KOTA TANGERANG - fbinews.net


Bertepatan dengan hari jadi TNI ke 75 yang jatuh pada 5 Oktober 2020, Kapolsek Neglasari, Kompol R. Manurung mengunjungi komplek Sat Rudal TNI AU yang berlokasi di jalan Suryadarma, Kelurahan Karangsari, Neglasari, Kota Tangerang, Senin (5/10/20).


Kehadiran orang nomor satu di jajaran Polsek Neglasari yang membawa nasi tumpeng beserta jajaranya itu, nampak disambut hangat secara langsung oleh Komandan Sat Rudal TNI AU, Lettu Djunihartono beserta jajaranya di markas militer yang ia pimpin tersebut.


"Selamat HUT TNI ke 75, semoga TNI semakin profesional dan semakin dicintai oleh rakyat dan senantiasai sinergi untuk negri," ucap Kompol R. Manurung, seraya menyerahkan nasi tumpeng kepada Dan Sat Rudal TNI AU diiringi dengan menyanyikan lagi selamat ulang tahun oleh peserta kegiatan. 




Selain itu, bertepatan dengan masih tingginya angka penyebaran pandemi Covid-19, pamen Polri asal Sumatera Utara itu menghimbau seluruh elemen publik untuk menerapkan pola hidup bersih dan sehat serta protokol kesehatan dalam akifitas sehari-hari.


"Mari bersama-sama kita laksanakan 3M (menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak) untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Kamtibmas kondusif, masyarakat semakin produktif untuk Indonesia maju," tandasnya.


Terpantau di lokasi, dalam kegiatan yang turut dihadiri oleh Wakapolsek Neglasari AKP Mulyono, para Kanit, Panit, Kasi dan personel Polsek Neglasari, para personel Sat Rudal TNI AU itu nampak berlangsung antusias kendati menerapkan protokol kesehatan secara ketat dalam pelaksanaanya hingga berakhir dengan foto bersama dan ramah tamah.(khoer_azis)


EmoticonEmoticon