-->

Kerahkan 50 Personil, Polsek Cipondoh Jaga Pengamanan Aksi Buruh Tolak Pengesahan RUU OMNIBUSLAW

 


KOTA TANGERANG - fbinews.net


Polsek Cipondoh Polres Metro Tangerang Kota menggelar Apel Pengamanan Aksi Massa Serikat Buruh yang akan mogok nasional pada tanggal 5, 6, 7 dan 8 Oktober 2020 menolak pengesahan RUU OMNIBUSLAW di Wilkum Polsek Cipondoh.


Kapolsek Cipondoh, AKP MAULANA MUKAROM, SE, S.IK, pimpin Apel Pengamanan Keberangkatan Aksi Mogok Nasional Buruh dalam rangka menolak pengesahan RUU OMNIBUSLAW / Cipta Kerja yang diikuti 20 personil, bertempat di Halaman PT. WINNER SUMBIRI KNITING ( WSK ) Jl. KH. Agus Salim Kel. Poris Plawad, Kec. Cipondoh, Kota Tangerang. Senin (5/10/2020) pukul 07.00 WIB.



Hadir dalam kegiatan tersebut, AKP MAULANA MUKAROM, SE, S.IK ( Kapolsek Cipondoh ), AKP AGUS ARIJANTO ( Wakapolsek Cipondoh ), IPTU H. ASWAD ( Kanit Intelkam Polsek Cipondoh ) dan Management PT. WSK.


Pada kesempatan tersebut Kapolsek Cipondoh mengatakan, Adapun Apel Keberangkatan Massa Serikat Buruh tersebut dilaksanakan untuk melakukan pengamanan kepada massa aksi unjuk rasa buruh yang akan mengarah ke DPR RI - JAKARTA karena info yang didapat ada indikasi kuat bahwa RUU Omnibus Law akan dimajukan pengesahannya oleh DPR RI.



" Dalam rangka pengamanan aksi buruh tersebut Polsek Cipondoh telah menerjukan sebanyak 50 personil di 5 lokasi Pos Pengamanan, yaitu : kawasan Industri Agus Salim, Yuasa, Surya Toto Indonesia, Pintu masuk Tol Kebon Nanas dan Rest Area Tol km 14 Kunciran," ungkap Kapolsek.


Kapolsek menghimbau kepada massa yang akan menggelar aksi unjuk rasa agar tetap menjaga ketertiban dan mengedepankan protokol kesehatan Covid-19.


" Saya menghimbau massa aksi buruh untuk tertib, sekarang kan lagi Covid-19, aturan aturan protokol kesehatan itu harus tetap dilakukan dan dilaksanakan," tegasnya.(khoer_azis)

 Advertisement Here
 Advertisement Here