2020/10/23

Keharmonisan Bersama”, Dandim 0506/Tgr Olahraga Bersama Dalam Rangka Hari Karantina Pertanian Ke -143


Tangerang-fbinews.net

Dandim 0506/ Tgr Korem 052/Wkr Kolonel Inf Bambang Heri Sugiono mengikuti kegiatan Olahraga bersama dalam rangka Penyelenggaraan Hari Karantina Pertanian Ke -143 Tahun 2020, bertempat di Balai Besar Karantina Pertanian (BBKP) Bandara Soekarno Hatta, Jumat pagi (23/10/2020).


Hadir dalam kegiatan itu, Imam Djajadi, S.P, MM. Kepala BBKP, Kombes Pol Adi Ferdian KapolresTa BSH., Muh Alwi Kepala Otoritas BSH, Oka Setiawan SM. Avsec AP2, Romi Yudianto S.H M.H Kepala Imigrasi Bandara Soekarno Hatta, Ibu Finari Manan Kepala Bea dan Cukai BSH, Agus Purwanto, SE, Kepala Bagian Umum, Dr Anas Kepala KKP Bandara Soekarno Hatta, Drh Nuryani Zainuddin M.Si Kepala Bidang Hewan, Abdul Rahman, SP Kepala Bidang Tumbuhan, Drh Hari Yuwono Ady, M.Si Kepala Bidang Pengawasan dan Penindakan, Endi Sugianto Laksana Kepala Kantor Tukar Pos Udara Bandara Soetta, Muh Awaludin Dirut Angkasa Pura II Bandara Sutta, Hendro Nugroho Kepala Balai Besar MKG Wilayah II BSH., dan Para pegawai BBPK Bandara Soekarno Hatta.


Dengan bersepeda santai, Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Bambang Heri Sugiono bersama unsur terkait lainnya menyusuri route di lingkungan Bandara Soekarno Hatta dan seputaran Bandara Soekarno Hatta, dan finish di Halaman BBPK Bandara Sutta. Selepas bersepeda santai, kegiatan dilanjutkan senam pagi bersama.



Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Bambang Heri Sugiono saat ditemui menyampaikan Kegiatan olahraga bersama ini merupakan bukti dan wujud nyata, sinergitas, soliditas antara TNI, Polri dan Balai Besar Karantina Pertanian dan juga dalam rangka memperingati Hari Karantina Pertanian Ke -143 Tahun 2020 .


Lanjut Dandim 0506/Tgr , melalui olahraga bersama menjadi momentum yang sangat baik, sebagai sarana untuk membina hubungan yang harmonis, serta menjalin hubungan kekeluargaan dan kekompakan sesama instansi terkait lainnya.


“Tentunya sinergitas ini harus tetap terjaga guna memberikan rasa aman dan nyaman serta memberikan pelayanan kepada masyarakat sehingga terciptanya situasi kondisi tetap aman dan kondusif di wilayah ini, “kata Dandim.


Dandim menambahkan, ditengah pandemi covid-19, kita juga mengajak masyarakat untuk terus membudayakan olahraga demi menjaga stamina dan kesehatan serta imun tubuh kita sehingga dapat mencegah penyebaran covid-19(Ari/Rls)


EmoticonEmoticon