2020/10/01

Operasi Cipkon antisipasi 3C dan Himbauan publik oleh Anggota Polsek Batuceper

Tags



Kota Tangerang-fbinews.net


Personil Polsek batu ceper melakukan dan melaksanakan kegiatan monitoring kewilayahan dengan cara berpatroli biru dalam maksud dan tujuan mencegah Guantibmas(30/09/2020)pukul 22.00wib


Selanjutnya menciptakan Situasi Masyarakat penduduk kec. Batu Ceper Kota Tangerang yang aman serta tercipta kondusiftifitas ketertiban keamanan masyarakat dengan misi menghimbau pula akan adanya situasi status pandemi covid-19 dengan misi pimpinan Kepemerintahan dalam sasana situasi Adaptasi kebiasaan baru serta menerapkan dalam sikap pelaksanan sesuai dengan standar Protokol Kesehatan kepada masyarakat dengan harapan warga mengerti kisah penjelasan penyelusuran akan pentingnya arti sikap 3M dengan mengajurkan anjuran dunia kesehatan dengan cara memakai masker pelindung diri, mencuci sesering mungkin budaya cuci tangan dengan air dan sabun pembersih dan menerapkan tingkat laku berkomunitas saat menjaga jarak saat bertemu dan berkumpul.



kami menuturkan menurut petugas dilapangan lokasi area penjagaan siaga keamanan rutinitas harian di daerah wilayah hukum Mapolsek Batu Ceper Restro Tangerang Kota sesuai juklak di Kecamatan Batu ceper, kami berkekuatan petugas kepolisian sebanyak 6 personil POLRI yang usung penanggung jawab adalah Kapolsek Batu Ceper Akbp Wahyudi. SH dan di pimpin satu perwira selaku pawas yaitu Kanit Intelkam Ipda Bambang Antoro. SH.


Terkait Masih adanya musibah berkepanjangan akan penyakit yang berasal dari virus Corona (Covid-19) Tetap Siaga petugas dengan perlengkapan dinas yang berlaku seperti wajibnya memakai masker unggulan selanjutnya telah melaksanakan himbauan Adaptasi Kebiasaan Baru Dan Tetap Melaksanakan STK ( STANDAR PROTOKOL KESEHATAN ) secara mobilitas ke wilayah hukum Polsek Batu ceper dan membubarkan warga yang masih melakukan aktivitas kumpul-berkumpulnya warga tujuan simbol kasih sayang kami agar kembali kerumah masing-masing guna untuk mencegah penyebaran virus COVID-19 bagi kesehatan baik itu jasmani dan rohani , jiwa dan raga umat manusia khusus wilayah di kota kecil ini.




Kegiatan dilaksanakan atas perintah Kapolsek Batuceper AKBP WAHYUDI, S.H. sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat guna kelancaran kesuksesan kamtibmas dan terciptanya harkamtibmas dan tetap waspada dalam antisipasi terjadinya guantibmas.


Dengan rute Jl Daan Mogot Jl.HPK Pasar Kebon Besar - Jl.Garuda - Jl.PAP 2 - Jl.Pembangunan 1- Jl.Daan Mogot - Perumahan Budi Indah - PT POLARI -Jl Maulana Hasanudin - Poris Paradise-Jl Benteng Betawi. (ATM Bank Mandiri tidak luput dari pemantauan personil).


 (Humas Polsek batuceper )


EmoticonEmoticon