2020/10/25

REMAJA PUTRI BERUPAYA BUNUH DIRI DI JEMBATAN REJOTO MOJOKERTO


Mojokerto-fbinews.net


Entah apa yang ada di dalam pikiran DF seorang remaja putri 18 tahun warga Kelurahan Prajuritkulon kota Mojokerto nekat menceburkan dirinya kedalam sungai Ngotok dari atas jembatan Rejoto pada Minggu (25/10/2020) sekitar pukul 19.00 WIB


Tindakannya itu sontak membuat geger masyarakat yang ada di sekitar lokasi kejadian. Awalnya sekitar pukul 18.45 WIB lrwanto (saksi), 37 tahun seorang pedagang pentol asal Trowulan yang sedang berdagang diatas jembatan Rejoto melihat DF sampai di TKP. 


Irwanto melihat DF sedang telepon dengan orang yang tidak diketahui identitasnya. Setelah DF mematikan panggilan telepon dan menaruh HPnya didalam jok motor segera ia memanjat pagar pembatas jembatan Rejoto dan terjun kedalam sungai Ngotok yang ada dibawah jembatan. 


Melihat kejadian tersebut lrwanto segera berteriak meminta tolong sehingga banyak masyarakat yang langsung berusaha menolong. 


Saat dilakukan upaya pertolongan untungnya tubuh DF tidak sepenuhnya tenggelam kedalam air karena tersangkut oleh kangkung yang tumbuh liar di dalam sungai.


Menurut Jaenal dan Sentot dari Relawan Birunya Cinta (RBC), saat DF diangkat keluar dari sungai kondisinya masih bisa bernafas. Maka untuk memberikan pertolongan lebih lanjut DF segera dibawa ke RSUD DR. Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto menggunakan mobil ambulance dari PMI. 


(Agus Buyut)


EmoticonEmoticon