2020/11/10

Bupati Tangerang Hadiri Serah Terima Jabatan Kepala BPK Perwakilan Banten


Tangerang-fbinews.net


Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar menghadiri (Sertijab) serah terima jabatan Kepala Perwakilan BPK Provinsi Banten acara tersebut digelar di Aula Kantor BPK Provinsi Banten, Selasa (10/11/20).


Kepala BPK Provinsi Banten yang sebelumnya dijabat oleh Agus Khotib, SE, M.Si, Ak, CPA dan saat ini dijabat oleh Arman Syifa M.ACC, Ak, CSFA. Dan Agus Khotib sendiri pindah tugas ke BPK Perwakilan Provinsi Jawa Barat dan begitu pula sebaliknya Bapak Arman Syifa sebelumnya menjabat sebagai kepala perwakilan BPK Provinsi Jawa Barat.


Wahidin Halim selaku Gubernur Banten mengucapkan selamat dan terimakasih kepada Kepala BPK Banten sebelumnya yang telah banyak membantu Provinsi Banten terutama dalam hal Keuangan Daerah.


"Saya ucapkan selamat kepada Pak Agus, semoga apa yang telah dilakukannya di Banten ini bisa menjadi ladang amal, dan saya ucapakan selamat bergabung kepada Bapak Arman Syifa semoga kita bisa saling membantu dan berkoordinasi dengan baik," kata WH.


Disela-sela acara tersebut Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar yang hadir langsung pada acara tersebut mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada Arman Syifa sebagai kepala Perwakilan BPK RI Provinsi Banten.


"Semoga BPK Perwakilan Banten bisa semakin jaya dan semakin berintegritas dalam menjalankan tugasnya," Katanya.


Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar Pun mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Agus Khotib yang telah bertugas dan menorehkan berbagai macam prestasi selama di Provinsi Banten.


"Selamat bertugas sebagai kepala perwakilan BPK RI Jawa Barat Semoga Pak Agus dan keluarga selalu diberikan kesuksesan," Tutur Bupati Zaki.(Teddy/Rls)


(IKP Diskominfo Kab. Tangerang)


EmoticonEmoticon