2020/11/10

Kapolda Banten Hadiri Penyerahan Sertifikat Tanah Secara Virtual


SERANG -fbinews.net


Kapolda Banten Irjen Pol Drs Fiandar menghadiri kegiatan penyerahan sertifikat tanah secara virtual oleh Presiden RI di Pendopo Gubernur Banten.


Saat ditemui, Kapolda Banten Irjen Pol Drs Fiandar mengatakan sebanyak 42.000 sertifikat tanah dibagikan kepada masyarakat Provinsi Banten.


"Hari ini saya menghadiri kegiatan penyerahan sertifikasi tanah di Pendopo Gubernur Banten, yang dimana kegiatan penyerahan sertifikat tanah ini dilaksanakan secara serentak oleh Presiden Republik Indonesia secara virtual," ujar Fiandar.



"Dan untuk di Provinsi Banten sendiri, dibagikan sebanyak 42.000 sertifikasi tanah. Dimana sertifikasi tanah tersebut dibagikan langsung oleh bapak Gubernur Banten kepada masyarakat," lanjut Fiandar.


Fiandar berharap dengan adanya sertifikasi tanah tersebut bisa bermanfaat bagi masyarakat.


"Saya berharap dengan adanya program sertifikasi gratis dari Bapak Presiden bisa bermanfaat bagi masyarakat Indonesia khususnya masyarakat Provinsi Banten," tutup Fiandar


Sementara itu ditempat yang terpisah, Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi menghimbau kepada masyarakat agar mempergunakan sertifikasi tanah tersebut dengan sebaik-baiknya.


"Dengan adanya program sertifikasi gratis dari Pemerintah, saya harap masyarakat bisa mempergunakannya dengan sebaik-baiknya. Jangan sampai disalahgunakan oleh masyarakat," ujar Edy Sumardi. 


(Teddy/BidHumas)


EmoticonEmoticon