-->

Bupati Tangerang Lantik 29 Pengurus Koordinator Olahraga Kecamatan


Tangerang-fbinews.net


Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar melantik 29 pengurus Koordinator Olahraga Kecamatan (KOK) perode 2020-2024.


Acara tersebut berlangsung di Ballroom Hotel Lemo Kelapa Dua Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten dengan menerapkan protokol COVID-19, Sabtu (14/11/20).


Dalam sambutannya Bupati Zaki mengatakan peran KOK sangat sentral dalam memajukan dunia olahraga di Kabupaten Tangerang, olahraga bisa lebih maju dan bisa lebih berkembang dengan baik, dari segi pembibitan atlet maupun SDM lainnya.


"Saya berharap setelah terbentuknya KOK semua pembinaan dan juga kegiatan olahraga di setiap Kecamatan bisa terkoordinir dengan baik, jadi event olahraga maupun pembinaan setiap cabang olahraga di kecamatan masing-masing bisa terjdawal dan juga terbentuk dengan program-program yang baik," Kata Bupati.


Dalam kesempatan tersebut Bupati Zaki menghimbau kepada seluruh KOK yang baru saja dilantik agar bisa menjaga dan merawat aset-aset pemerintah daerah yang sudah dibangun di kecamatan masing-masing seperti stadion mini, GOR Mini dan Aset lainnya.



"Saya minta kepada seluruh KOK agar stadion mini dan GOR Mini yang sudah dibangun oleh pemerintah Kabupaten Tangerang bisa dijaga dan dirawat dengan baik jangan sampai malah menjadi monumen kosong tidak terawat," Pintanya.


Bupati menambahkan, supaya membatasi kegiatan atau kompetisi lomba olahraga di tingkat kecamatan, untuk beberapa jenis olahraga yang memungkinkan tidak adanya perkumpulan orang itu masih bisa dijalankan, tetapi apabila ada olahraga yang melibatkan orang banyak itu mungkin ditiadakan dulu sampai nanti keputusan PSBB dicabut.


Sementara itu Ketua KONI Kab. Tangerang H. Komarudin mengatakan dengan telah terbentuk dan dilantiknya pengurus KOK yang baru, semoga olahraga di Kab. Tangerang bisa semakin maju dan berkembang dengan atlet-atlet terbaik yang dimiliki.


"Kedepan kita ada agenda besar seperti PORKAB (Pekan Olahraga Kabupaten) yang sudah menanti, dan juga kita punya ambisi untuk bisa mempertahankan gelar juara umum pada ajang PORPROV Banten mendatang," Katanya.(Ari/Rls)


(IKP Diskominfo Kab. Tangerang)

 Advertisement Here
 Advertisement Here