-->

Dandim 0510/Trs Berikan Penghargaan Kepada Danramil, Babinsa Dan Wartawan Terbaik Versi Kodim 0510/Trs


Tigaraksa-fbinews.net 


Komandan Kodim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I.E Siregar memberikan penghargaan kepada Danramil, Babinsa dan wartawan terbaik versi Kodim 0510/Trs.


Penghargaan diberikan Dandim saat menggelar coffee break dibertempat di lapangan makodim 0510/Trs, Kab Tangerang, Jumat (06/11/2020).


Adapun Danramil terbaik diraih Kapten Arh Mulyono Danramil 09/Mauk, Serda Mad Sholeh Babinsa terbaik dari Koramil 03/ Legok dan Syarinan wartawan terbaik.  


Letkol Inf Bangun I.E Siregar mengatakan, bahwa sebagai seorang pimpinan sudah sepantasnya memberikan penghargaan atas kinerja dan dedikasi yang diberikan Danramil, Babinsa dan Wartawan khsuusnya di Kodim 0510/Trs selama ini.



“Keberanian, ketulusan serta keikhlasan dalam mengabdikan diri pada tugas untuk membantu masyarakat merupakan kunci keberhasilan,,” terang orang nomor satu di jajaran Kodim 0510/Trs.


Selain itu menurut Dandim, tugas Danramil dalam memimpin wilayahnya dalam setiap kegiatan dan berada ditengah-tengah masyarakat dan menjadi motivator serta inspirator bersama-sama mengatasi berbagai kesulitan masyarakat di daerahnya.


“Mereka yang terbaik dan sudah melalui seleksi yang ketat dalam hal penilaian sesuai tugas masing-masing, "jelas Dandim. 


Seperti Babinsa yang kita pilih, untuk menerima penghargaan karena hasil kerja keras serta untensitas kegiatannya dalam membatu masyarakat di wilayah binaan, " ungkap Dandim.



Demkian halnya, rekan media yang terpilih dan terbaik versi Kodim 0510/Trs, dilihat dari sisi intensitas dalam mengikuti kegiatan dan menyajikan pemberitaan secara kontiniu di wilayah teritorial Kodim 0510/Trs."jelas Dandim.  


Dandim berharap pemberian penghargaan tersebut mampu memberikan motivasi bagi para danramil lainnya, dan babinsa serta media agar lebih bersemangat dalam melaksanakan tugas mereka.


“Penghargaan yang kami berikan nilainya tidak seberapa tapi dari sisi lain itu merupakan wujud apresiasi, penghargaan dan kepedulian pimpinan kepada anggotanya baik itu militer maupun rekan media." pungkasnya. ( Tedy/HMS)

 Advertisement Here
 Advertisement Here