2020/11/07

Jalin Kemitraan, MSMH Suralaya PGU Silaturahmi Bersama Tokoh Pers Banten


Banten-fbinews.net


Untuk menjalin kemitraan bersama insan pers, Manager SDM, Humas dan Keamanan, Suralaya PGU unit 1-7, Tutang Sodikin bersilaturahmi bersama tokoh pers Banten, Firdaus. Silaturahmi sambil makan siang di Safire The Royale Krakatau, Sabtu siang (7/10/2020), juga turut dihadiri para penguji UKW PWI Pusat, lepas melaksanakan tugas menguji pada UKW yang digelar PWI Provinsi Banten di Aula Setda III Pemkot Cilegon.


Beberapa tim penguji yang hadir diantaranya, Wakil Sekjend PWI Pusat, Suprapto, Aat Surya Syafaat, Cahyono Adi, Cek Din, Izhak, dan Iqbal Hopip didampingi Ketua PWI Banten, Rian Nopandra, Ketua PWI Cilegon, Adi Adam serta Sekretaris PWI Cilegon, Madsari.


Pada kesempatan tersebut Tutang Sodikin yang dikenal dekat dengan insan pers ini menyampaikan, bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara insan Pers dengan PT. Indonesia Power Suralaya PGU.


Lebih lanjut disampaikannya bahwa, PLTU Suralaya dan Pers adalah mitra yang saling membutuhkan.


Dalam momen tersebut, Tutang Sodikin juga memberikan cinderamata secara simbolis kepada Tokoh Pers Banten Firdaus dan penguji PWI Pusat sebagai rasa terimakasih karena telah berkenan hadir di Kota Cilegon, Banten. 


Ditempat yang sama, tokoh pers Banten Firdaus menyampaikan apresiasinya terhadap PT. Indonesia Power khususnya Suralaya PGU yang menurutnya telah berhasil menjalin kemitraan bersama insan pers.


(Ari/Rls)


EmoticonEmoticon