2020/11/10

KOMUNITAS BATU PANDAN & BACAN RAWA BENING JAKARTA BERSALAWAT PERINGATI MAULID NABI SAW

Tags


Jakarta–fbinews.Net


Komunitas Batu Pandan dan Batu Bacan Memperingati Hari Besar Islam Maulid Nabi Muhammad SAW, yang bertempat di Gedung Pahala Gemstone Pasar Batu Bacan Jakarta Rawa Bening Jati Negara, Senin Malam tanggal (9/11/2020), yang di hadiri oleh para Pecinta batu, Penceramah, Rt , Masyarakat setempat dan Panitia Penyelengara.


Saat Awak Media fbi news.net konfirmasi lewat Telpon seluler di salah satu Anggota komunitas Gemstone Batu Pandan dan Bacan, Abdul Rozak yang biasa di sapah Ozak yang sedang mengikuti acara tersebut menyampaikan Peringatan Maulid Nabi ini adalah bentuk Cinta kita kepada Nabi Muhamamad Rasulullah Swa, ini adalah teladan bagi kita semua. Akhlak beliau, ibadah beliau, dan semua hal yang melekat pada diri beliau adalah cerminan Al Quran yang kita imani,” ucapnya.


Dengan tema yang disampaikan oleh Penceramah adalah, Melantunkan ayat ayat kitab Suci Al-Qur’an, di iringi dengan ceramah dan arti arti makna dari maulid nabi Muhammad saw, dan Mendo'akan seluruh Batu Permata, Akik yang ada di indonesia booming lagi, serta tentang perjalan dan sejarah lahir Nabi Muhammad saw, juga memberikan ' Tausiah ' bahwa kita selalu mendekatkan diri kepada Allah swt dengan meningkatkat keiman dan takwa kita selaku hamba Allah swt. 



"Syukur Alhamdulillah Acara kita hari ini adalah Bersalawat memperingati hari besar maulid nabi Muhammad Saw dan kita panjatkan do'a kepada Allah Swt, agar kedepan batu indonesia booming lagi. Kita juga kedatangan teman teman Komunitas Perbatuan dalam kota jakarta dan dari luar jakarta, yang hadiri dalam acara ini diperkirakan sekitar 752 (Tujuh ratus lima puluh dua ) orang ,” Katanya


"Jhon Zhalmon selaku Panitia penyenlenggara Maulid menambahakan dengan adanya acara ini semoga tali silaturahmi kita semakin erat dalam umat beragama, dalam Perbatuan Indonesia dan kedepannya semakin meriah lagi dan berharap semoga apa yang kita lakukan menjadi ladang ibadah dan pahala kita semua,” ucapnya 


Dalam perayaan Maulid Nabi ini kita selalu mengikuti Protokol Kesehatan yang sudah dikeluarkan Pemerintah Pusat dan Daerah. Insya Allah, Perayaan Maulid Nabi ini selain merupakan bentuk upaya kita meneladani Rasulullah juga menjadi modal sosial yang sangat berharga bagi kita semua guna terwujudnya Dunia Perbatuan yang maju dan sejahtera, yang Baidhattun Thoyyibatun Wa Rabboun Gharuf,” Tutupnya .

 

( ILON HI.M )


EmoticonEmoticon