2020/11/21

Pelaku Pembunuhan Mayat Dalam Karung di Penginapan OYO Tiba di Pangkalpinang

 



Bangka Belitung - Fbinews


Pelaku tunggal kasus pembunuhan yang sempat menghebohkan warga Kelurahan Kejaksaan Kota Pangkalpinang pekan lalu tiba di Kota Pangkalpinang Sabtu (21/11/2020) setelah dijemput oleh Tim dari Polres Pangkalpinang.


Pelaku pembunuhan terhadap korban Ayu yang mayatnya dimasukan dalam karung tersebut sebelumnya tertangkap oleh Tim Gabungan Polres Ogan Komering Ilir (OKI) dan Polres Pangkakpinang pada Kamis (19/11/2020) lalu di tempat persembunyiannya di Desa Pulau Geronggang Dusun Talang Batin Kecamatan Pedamaran Timur Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Sumatra Selatan.


Pelaku yang diketahui bernama AL (32) warga Kuta Raya Kecamatan Kayu Agung Kabupaten Ogan Komering Ilir ini setelah melakukan pembunuhan terhadap Ayu dia langsung melarikan diri ke luar Pulau Bangka.




Kasat Reskrim Polres Pangkalpinang, AKP Adi Putra mengatakan, pelaku setelah melakukan pembunuhan atas korbannya Ayu di Penginapan Dwi Residence (OYO) Kelurahan Kejaksaan Kota Pangkalpinang dia langsung melarikan diri keluar Pulau Bangka.


"Habis membunuh kemudian pelaku, besoknya langsung melarikan diri," kata AKP Adi Putra.


Di lanjutkan kata AKP Andi Putra, setelah dilakukan pengejaran terhadap pelaku namun pelaku tersebut sempat melakukan perlawanan dan tanpa ada pilihan Tim melakukan tindakan tegas dan terukur.


"Kita lakukan tindakan tegas dan terukur di kaki kanan pelaku," ungkapnya.


Diberitakan sebelumnya kasus pembunuhan wanita yang mayatnya dimasukan dalam karung di Penginapan Dwi Residence (OYO) Kelurahan Kejaksaan Kota Pangkalpinang Provinsi Kepulauan Bangka Belitung tersebut terjadi pada Sabtu (14/11/2020). Yohanes Ile Leton 

(Ali Rachmansyah)


EmoticonEmoticon