-->

Deklarasi kemenangan Nina Agustina, S.H, M.H dan Lucky Hakim sebagai Bupati Indramayu Periode 2021-2026.



Indramayu-Fbinews.net


Calon Bupati mendeklarasikan kemenangan Pilkada 9/12/2020 di kediaman Nina Agustina, S.H, M.H di Losarang Indramayu Pada Jam 11.35 WIB. ia langsung menemui masyarakat yang datang untuk memberikan selamat atas kemenangan Calon Bupati no.4 di sambut gembira oleh warga sekitar.


Dalam rekapitulasi KPU Indramayu menetapkan kemenangan kepada calon no. 4 Nina Agustina, S.H, M.H dan Lucky Hakim dengan presentase 37,49%.


Nina Agustina mengaku tak ada alasan khusus bagi dia memilih lokasi di kediaman beliau"Sambil berbagi kebahagiaan atas kemenangan bersama warga Indramayu," kata Nina Agustina tersenyum.


Berikut ini pidato kemenangan Nina Agustina, S.H, M.H.


Bismillaahirrahmaanirrahiim

Assalamualaikum Warrahmatullahi Wabarakatuh


Salam Sejahtera untuk seluruh warga kota Indramayu.


Kita warga Indramayu, patut berbangga dan patut berbahagia, patut bersyukur bahwa kita telah terbukti menjadi warga yang dewasa. Dewasa dalam berdemokrasi, dewasa dalam memilih calon pemimpin untuk perubahan dan dewasa dalam ber-ideologi Pancasila.



Kita bersyukur dan berbangga, bahwa di tengah keberagaman, kita telah dewasa dalam menjaga perdamaian. Dewasa dalam mengelola perbedaan dan dewasa dalam menjaga dan memperkokoh persatuan.Bukti nyatanya adalah, kedewasaan kita dalam berdemokrasi, kemampuan kita untuk menyelesaikan pilkada yang jujur dan adil, serta pemilu yang penuh perdamaian dan kegembiraan.


Pilkada telah kita lalui dengan penuh kedewasaan. pilkada yang sekarang ini, saya yakin akan bisa kita lalui secara damai dan sesuai amanat konstitusi kita.


Alhamdulillah, puji syukur kepada Allah SWT, rekapitulasi Pilkada Serentak 2020 pada dini hari tadi, rakyat Indramayu telah menentukan pilihannya dalam pilbup. Inilah makna hakiki dari rakyat yang berdaulat


Saya dan Kang Lucky Hakim mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Indramayu di manapun berada atas kepercayaan yang diberikan kepada kami.


Kepercayaan dan amanah rakyat kepada kami tersebut akan kami wujudkan dalam program-program pembangunan yang adil dan merata, untuk seluruh golongan dan lapisan masyarakat di seluruh Indramayu.


Setelah dilantik di bulan Februari 2021 nanti, kami adalah Bupati dan Wakil Bupati seluruh rakyat Indramayu. Kami adalah pemimpin dan pengayom dari 100% rakyat Indramayu. Kami akan berjuang keras, demi terwujudnya keadilan sosial, bagi seluruh rakyat, bagi 100% rakyat Indramayu Marilah kita bersatu padu membangun Kota Indramayu tercinta demi kedamaian & kesejahteraan generasi kita, serta generasi anak cucu kita di masa depan.


Terakhir, saya mengapresiasi setinggi-tingginya atas kinerja Penyelenggara dan Pengawas Pilkada. Kepada tokoh masyarakat dan juga peserta pilkada, kepada aparat keamanan, serta semua pihak termasuk para saksi yang telah siang malam bekerja dengan tulus demi Pilkada yang jujur dan adil. (D.R / Anjeri )

 Advertisement Here
 Advertisement Here