2020/12/31

Kapolres Tangsel AKBP Iman Setiawan Silahturahmi ke Rumah Kyai Sekaligus Pamit Pindah Tugas


Tangsel-Fbinews.net


Kapolres Tangsel, AKBP Iman Setiawan, mendatangi kediaman Ketua Umum MUI Tangsel, KH Saidih, Pamulang, pada Kamis (31/12/2020). Kedatangan tersebut dalam rangka pamit karena dipindahtugaskan ke Mabes Polri.


mengucapkan terimakasih dan apresisasi yang setinggi-tingginya atas dedikasi dan kinerja Kapolres selama bertugas dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Kota Tangsel.


“Tugas polisi dan ulama itu hanya berbeda antara huruf A dan I, polisi menjaga keamanan sedangkan ulama menjaga keimanan. Alhamdulillah selama ini khususnya di Tangsel sinergi antara Ulama dan Polri berjalan baik,” ucapnya.


Dirinya juga mengucapkan selamat kepada AKBP Iman Setiawan yang akan menempati tempat kerja baru, seraya mendoakan semoga semakin sukses dan selalu dalam lindungan Allah SWT.


Sebelumnya, Kapolres Tangsel menjelaskan maksud kedatangannya dalam rangka bersilaturahmi sekaligus mohon izin pamit karena pindah tugas.


“Maksud kedatangan saya hari ini adalah untuk bersilaturahmi kepada para kyai sekaligus mohon izin untuk pamit, karena saya akan pindah tugas ke Mabes. Terimakasih atas kerjasama yang telah dibangun selama saya menjadi Kapolres di Tangsel, dan mohon maaf apabila pelayanan jajaran kepolisian resort kota Tangsel belum berkenan. Insya Allah akan dilanjutkan oleh Kapolres yang baru,” ujarnya.


Ia mohon doa, khusunya untuk ia pribadi, dan seluruh jajaran agar dapat mengemban tugas sebaik-baiknya.


“Ulama tetap harus menjadi penengah umat yang bisa mendinginkan dan menyejukkan umat terlebih melihat kondisi sekarang ini jangan sampai umat terpancing dan terprovokasi sehingga keadaan menjadi semakin tak terkendali,” tuturnya.


Acara lepas sambut Kapolres Tangsel menurut rencana akan dilaksanakan pada tanggal 7 Januari 2021.(Ari/Red)


EmoticonEmoticon