2020/12/12

MOTOR BESAR INDONESIA (MBI) SILATURAHMI KE KEDIAMAN H. BAESUL QORNI ( UWES)



Bogor - Fbinews.net


Motor Besar Indonesia Kunjungi H. Baesul qorni di kediamannya  dikawasan Desa Suka maju kampung Cisauk kecamatan Cibungbulang Kabupaten Bogor dalam rangka menjalin tali silaturahmi sesama Anggota MBI .


Dalam sambutannnya H.uwes sapaan akrab Baesul Qorni Calon  Kepala Desa Inkumbent No Urut  1 mengatakan  " Menjalin Tali silutarahmi kepada  saudara itu merupakan salah satu amanah dari Allah subhanahu wa ta'ala, serta menjaga silaturahmi itu juga sangat penting apalagi  menjaga   kerukunan Khususnya  untuk warga Desa Sukamaju, Harapan Saya dengan adanya tali silaturahi ini mudah-mudahan Allah Subhanahu Wa ta'ala menambah  rasa kesatuan dan persatuan kepada diri kita .


Saya mohon maaf yang sebesar-besarnya pada masyarakat Desa Sukamaju yang mungkin terganggu  dengan bisingnya  suara-suara motor besar tersebut.




75 Motor Besar yang tergabung dalam Motor Besar Indonesia (MBI ) yang dipimpin  Bambang soesatyo ketua MPR RI serta Aldi   Sengaja Datang ke rumah saya untuk silaturahmi kepada Saya, dan  sebagai kepala desa saya mengucapkan kepada Terimakasih kepada MBI yang telah mau hadir kunjungan kepada saya, dan Insya Allah dilain waktu  MBI akan berkunjung kembali dengan jumlah yang lebih besar lagi.


Alhamdulillah Saya dipercaya lagi oleh masyarakat untuk memimpin kembali menjadi kepala desa yang ke 3 kalinya, dan   dorongan dari masyarakat sangat antusias untuk memimpin kembali  menjadi kepala Desa Suka Maju  dengan Nomor Urut 1 , untuk menyelesaikan pekerjaan yang belum terselesaikan dan saya akan bekerja lebih baik lagi untuk masyarakat khususnya untuk masyarakat desa Suka maju"pungkasnya


Fuad



EmoticonEmoticon