2020/12/26

PT Mayora Peduli Jemaah Mushola An-Nur Jurumudi Baru



 Tangerang-fbinews.net


Peduli terhadap kesejahteraan lingkungan dalam lintas sektor kesejahteraan sosial dan ke agama an, PT MAYORA Tbk-Region Batu ceper Kota Tangerang-Banten, melakukan pemasangan kanopi di salah satu mushola, yaitu Mushola AN-NUR di Rt03/Rw03, kelurahan Jurumudi baru kecamatan Benda kota tangerang-Banten.


Penyerahan Kanopi Mushola An-Nur di serahkan langsung oleh pihak PT Mayora Indah Tbk, Supriyanto kepada kepala DKM, disaksikan oleh unsur Tiga Pilar’ TNI, POLRI dan Lurah (pemerintah setempat).(26/12/2020).


“Ibadah adalah hal pokok dalam kehidupan religius masyarakat Indonesia sekalipun dalam masa Pandemi Covid-19 seperti saat ini, oleh karena itu sebagai wujud kepedulian dan partisipasi aktif Mayora Group kepada masyarakat sekitar perusahaan pada hari ini, PT Mayora Indah Tbk – region Batuceper telah selesai melakukan pemasangan kanopi Mushola An-Nur yang dapat menambah kapasitas ruang untuk ibadah bagi masyarakat dengan tetap menjaga protokol pencegahan Covid-19,” tutur Supriyanto.


Lanjut kata Supriyanto,” Selesainya pekerjaan kanopi tersebut sekaligus kami tandai dengan penyelenggaraan seremoni yang dihadiri oleh perwakilan masyarakat, pejabat setempat dan perusahaan sebagai perwujudan syukur dan penyerahan kanopi kepada DKM mushola An-Nur,”.


“Dasar kami memberikan bantuan kanopi ini karena Musholla An-Nur seringkali tidak mampu menampung para jamaah khususnya pada kegiatan keagamaan tertentu sehingga perlu mendirikan tenda terpal di depan mushola. Melihat kondisi tersebut, Mayora merasa perlu memberikan sumbangsih kepada masyarakat. Dengan berkoordinasi dengan DKM, Ketua RT dan RW setempat, Mayora berinisiatif untuk memberikan bantuan berupa pemasang kanopi permanen sehingga warga tidak perlu mendirikan tenda terpal lagi ketika ada kegiatan keagamaan yang dilaksanakan di mushola An-Nur,” ucapnya.


Pihak MAYORA Group juga berharap,” Semoga pemasangan kanopi ini bisa menambah kenyamanan ke khusyuan masyarakat dalam beribadah sekaligus mempererat tali silaturahmi dengan perusahaan(Ari/Rls)


EmoticonEmoticon