2020/12/10

SAPMA-PP Kota Tangerang Berikan Bantuan Kepada Warga Dan Yatim-Piatu



Tangerang- Fbinews.net


Satuan Pelajar dan Mahasiswa Pemuda Pancasila ( SAPMA PP ) Cabang Kota Tangerang bagikan bantuan kepada Yatim Piatu di wilayah Poris dan masyarakat warga 27 korban penggusuran JOR di wilayah Benda Kota Tangerang, ( Rabu, 09 Desember 2020 ).


Adapun bantuan yang berasal dari pengurus pusat SAPMA yang diberikan kepada masyarakat dan yatim-piatu itu berupa sembako, bingkisan dan uang tunai.



Ketua SAPMA PP Kota Tangerang Haris Setiawan mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk berbagi, membantu mempermudah masyarakat yang terdampak covid-19.


"Harapan saya semoga masyarakat, khususnya Kota Tangerang tetap menjalankan protokol kesehatan yang sudah diterapkan pemerintah dan mengajak para Pemuda Kota Tangerang untuk bisa membantu masyarakat yang terdampak Covid-19," ujar Haris.


Masyarakat warga 27 diwilayah Benda yang merasa belum mendapat keadilan dan kejelasan ganti rugi akibat rumahnya yang sudah digusur merasa terbantu atas bantuan dari kawan-kawan SAPMA PP   untuk dapur umum yang didirikan warga. 


"Kami mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan yang sudah diberikan kepada kami, pemberian ini bisa membantu mengisi kekosongan logistik didapur umum kita" ujar Dedi salah satu warga 27 diwilayah Benda.(Ari/red)


EmoticonEmoticon