-->

Wali Kota : Kampung Tangguh Jaya Lengkapi Upaya Antisipasi Penyebaran Covid-19



Kota Tangerang-Fbinews.net



Wali Kota Tangerang H. Arief R. Wismansyah menghadiri acara peresmian kampung Tangguh Jaya yang berada di Komplek Perumahan Sekretariat Negara RW. 03, Kelurahan Panunggangan Utara, Pinang, Selasa (8/12).


Arief mengungkapkan dibentuknya Kampung Tangguh Jaya yang merupakan inisiasi dari Polda Metro Jaya menjadi bentuk kolaborasi jajaran kepolisian dan Pemerintah Daerah Kota Tangerang.


"Sebelumnya di Kota Tangerang sudah ada Kampung Siaga Corona dan semakin lengkap dengan Kampung Tangguh Jaya," jelas Arief dalam acara peresmian yang dilakukan oleh Kapolda Metro Jaya Irjen Muhammad Fadil Imran secara virtual.



Wali Kota menambahkan Pemkot Tangerang siap mendukung upaya yang dilakukan oleh Polri melalui Polres Metro Tangerang Kota serta Kodim 0506 untuk bersinergi dalam upaya menekan angka penyebaran Covid-19 di wilayah Kota Tangerang.


"Yang terpenting adalah upaya untuk melindungi masyarakat,"

"Karena memang sedang terjadi kenaikan kasus positif di wilayah Kota Tangerang," ungkap Arief.


Sementara itu, Kapolres Metro Tangerang Kota Sugeng Heriyanto menjelaskan dipilihnya RW. 03 di Komplek Perum Sekneg tersebut sebagai salah satu lokasi Kampung Tangguh Jaya, lantaran tingginya mobilitas masyarakat di wilayah tersebut ke wilayah DKI Jakarta.


"Selain itu tentunya untuk meminimalisir penyebaran Covid-19," tukas Sugeng.(Ari/Rls)

 Advertisement Here
 Advertisement Here