2021/01/18

Gelar Operasional Tingkat Polres Pandeglang Di Tahun 2021


 
PANDEGLANG -FBINEWS.NET

Kapolres Pandeglang AKBP Hamam Wahyudi pagi tadi bertempat di Aula Mapolres Pandeglang memimpin langsung acara Rapat Gelar Operasional Bulan Januari tahun 2021 dalam rangka analisa dan evaluasi kegiatan yang telah dan akan dilaksanakan di tahun 2021. Senin (18/01/2021) 

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Pejabat Utama Polres Pandeglang dan di saksikan oleh Seluruh Kapolsek Jajaran Polres Pandeglang melalui aplikasi zoom metting.


Gelar Operasional dalam rangka anev bulanan ini di isi dengan paparan para kepala bagian, kepala satuan dan kepala seksi di bidangnya masing-masing terkait dengan pelaksanaan tugas, capaian keberhasilan,kendala maupun hambatan yang di alami.

"Disampaikan terima kasih kepada seluruh kabag, kasat, kasie dan seluruh Kapolsek yang telah bekerja keras baik di bidang pembinaan maupun operasional sehingga situasi di wilayah hukum Kabupaten Pandeglang masih aman dan kondusif" ujar AKBP Hamam


Lebih lanjut Kapolres menyampaikan bahwa operasi aman nusa dan operasi yustisi masih terus belanjut mengingat pandemi covid-19 yang belum berakhir bahkan akhir-akhir ini di wilayah kita mengalami penaikan kasus terkonfirmasi.

"Seluruh personil harus profesional dalam pelaksanaan tugas, berikan pelayanan terbaik, cepat , tepat dan tuntas atas semua informasi maupun aduan masyarakat namun harus tetap mematuhi protokol kesehatan yang ada" tutupnya(Ari/Red)




EmoticonEmoticon