-->

Kurang Sadarnya Masyarakat Polsek Carita Terus Melakukan Penerapan Protokol Kesehatan Pemakaian Masker Terhadap Pengunjung Pantai Carita


   
PANDEGLANG-FBINEWS.NET

Polsek Carita lakukan patroli dan razia masker kepada masyarakat dan pengujung pantai carita agar selaku mematuhi protokol kesehatan dan memakai masker. Sabtu (16/01/2021). 

Kurang sadarnya masayarakat dan pengunjung terhadap protokol kesehatan dan berkerumun membuat Kapolsek Carita dan anggota nya melakukan patroli dan membubarkan kerumunan diPantai Pasir Putih Carita. 

Patroli inj sebagai bentuk pencegahan agar tidak terjadi kerumunan, juga memberikan himbauan physical distancing, memakai msker dan selalu mematuhi protokol kesehatan. 



"Kita giat kan patroli masker ini karna di wilayah Kabupaten Pandeglang karena terjadi peningkatan yang signifikan", ujar AKBP Hamam Wahyudi

Dalam hal ini kita mencegah dan memutus ingin meminimalisir dan tidak tejadi peningkatan penambahan jumlah bpositif COVID-19. 

"Kita menghimbau kepada masyarakat dan pengunjung Pantai Carita agar selalu mematuhi protokol kesehatan", tutup AKBP Hamam Wahyudi(Ari/Red)

 Advertisement Here
 Advertisement Here