-->

Prajurit Marinir Bantu Korban Gempa Bumi Di Mamuju Sulawesi Barat


   
MAKASSAR-FBINEWS.NET

Prajurit Korps Marinir yang tergabung dalam Satuan Tugas (Satgas) Lantamal VI Penanggulangan Bencana Alam Majene dan Mamuju Sulbar membantu distribusikan logistik untuk korban gempa bumi di Mamuju dan Majene, Minggu (17/01/2021)

Setiba di Dermaga Lanal Mamuju, Sabtu (16/01/2021) kemarin dengan menggunakan KRI Teluk Ende 517 dengan memuat personel, material serta logistik bantuan untuk korban bencana alam di Mamuju dan Majene



"Hari ini kita akan langsung membantu mendistribusikan logistik bantuan yang terkena dampak.gempa bumi" Kata Komandan Yonmarhanlan VI Makassar Letkol Mar Gigih Catur Pramono, S.H., M.Tr. Opsla.

Adapun logistik yang akan didistribusikan berupa bahan makan dan obat-obatan serta perlengkapan bayi yang sementara masih di tampung di Posko Marinir yang berada di Lanal Mamuju dan akan segera disalurkan ke Posko pengungsian.

Komandan Yonmarhanlan VI Makassar kepada prajuritnya agar tetap megedepankan protokol kesehatan mencegah penyebaran covid 19, kita bekerja untuk kemanusiaan dan semoga apa yang kita kerjakan bernilai ibadah .pungkasnya.(Red)
 Advertisement Here
 Advertisement Here