2021/01/07

SEKDES DESA BISUI DI DUGA JUAL DAN PAKAI ASET DESA BANTUAN PERKIM


Halsel-fbinews.net


Sekertaris desa Bisui Kecamatan Gane timur Tengah Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel) Moh Saleh M Aqabul, telah melakukan penjualan semen dan besi juga memakai, saat pelaksanaan pekerjaan Jambang sehat anggaran Bantuan Perkim tahun 2020,haltersebut diutarakan masyarakat desa Bisui Nurhaya karim kepada awak Media Fbi News (7/1/2021). 


Masyarakat merasa geram pada Sekertaris desa yang  telah menjual semen dan besi juga di pakai sekdes pada pengerjaan Jambang Sehat 75 Unit di 2020.


Media Fbi News melakukan Via Tlp Seluler terjadi percakapan antara nara sumber dan Media Fbi News, masyarakat membenarkan perihal tersebut .


Masih dari pernyataan masyarakat, ternyata semen dan besi pengerjaan Jambang sehat tadi di jual ke Taslim dan Sarif di desa bisui juga di pakai Sekdes sendiri.


"Kami tanyakan hal tersebut ke Sekdes, Sekdes membenarkan penjualan semen dan besi juga pemakaian tersebut, dengan catatan akan membangun Rumahnya," sebut warga yang diamini warga lainnya.


"Bukan cuma itu, saya juga mau di kasih uang 75 ribu dari sekdes, saya tanya ini uang apa. Sekdes bilang ini uang  tutup mulut biar jangan kasih tau di kades", katanya


Sekdes Moh saleh ketika dikonfirmasi melalui pesan chat whatsap langsung tidak membalas pesan Media Fbi News. Tidak cukup sampai di situ, Media Fbi News. Mencoba ulang menghubungi melalui telepon whatsap Moh Saleh tidak pernah menggubrisnya. (ILON.HI.M)

 


EmoticonEmoticon