2021/02/17

Ada yang Baru Perahu Attamaran Sebagai Alat Transportasi dan Pariwisata Kali Cisadane Kota Tangerang


 
KOTA TANGERANG-FBINEWS.NET

Perahu Penyebrangan sebagai alat transportasi dan pariwisata di Kali Cisadane di ujicoba pada hari ini Rabu (17/2/2021). 

Alat Transportasi perahu air yang berukuran besar, menampung dengan kapasitas 50 orang dengan fasilitas tempat duduk model buss, toilet, dan resto.


Perkenalan perahu yang di beri nama Attamaran ini berlangsung di Banksa Suci bersama Bamus Baskot (Badan musyawarah Masyarakat Kota) Kota Tangerang.

Pada kesempatan tersebut Ketua Harian Bamus Maskot, Maulana Hasanudin mengungkapkan," Dengan adanya perahu Attamaran ini semoga bermanfaat bagi masyarakat Kota Tangerang yang merasakan, dan kami Bamus maskot dengan motto Bersatu, Peduli mari bersama-sama bekerjasama untuk menciptakan kota Tangerang lebih maju." Ujarnya.

" Masih dalam masa pandemi, mari kita sama -sama menjaga protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan, menyemprotkan hand sanitizer, menjaga jarak, dan menghin dari kerumunan dengan begitu insaallah kita akan terhindar Dari virus Covid-19," sebut Maulana.

Sementara Sekjen Bamus Maskot, Doby Brata Yuda mengatakan," Kita hari ini memperkenalkan perahu Attamaran sekaligus uji coba, dan Alhamdulillah adanya kali Cisadane di kota Tangerang ini kita fungsikan dan manfaatkan dengan kegiatan-kegiatan yang positif." ungkapnya.


(Teddy)


EmoticonEmoticon