-->

KAPOLRES PANDEGLANG BERIKAN BANTUAN PADA KELUARGA KORBAN ANGIN PUTING BELIUNG

   
PANDEGLANG-FBINEWS.NET

Kapolres Pandeglang AKBP Hamam Wahyudi, SH., SIK., MH bersama Kapolsek Cigeulis dan Koramil Cigeulis Memberikan bantuan kepada korban terdampak bencana Angin puting beliung di Desa Karangbolong Kec. Cigeulis Kab. Pandeglang. Minggu (28/02/2021)


Kapolres Pandeglang memberikan bantuan sembako kepada 17 Kepala keluarga di desa Karangbolong kec. Cigeulis Kab. Pandeglang.

Sebanyak 17 KK akibat terjangan angin puting beliung mengalami kerusakan atap rumah dengan rusak ringan, rusak sedang hingga rusak berat.


Kapolres Pandeglang menuturkan ” Kami Polres Pandeglang memberikan Bantuan sembako maupun bantuan dalam bentuk lainnya yang jumlahnya tidak seberapa untuk membantu saudara kita yang terdampak Bencana angin puting beliung dan mengalami kerusakan atap rumah, semoga dengan bantuan yang sedikit ini bermanfaat untuk meringankan beban saudara kita yang tertimpa musibah ” ujar AKBP Hamam

Tak lupa pula AKBP Hamam memberikan dorongan semangat agar tetap bersabar dalam menghadapi segala macam ujian dan cobaan yang datangnya dari ALLAH SWT Tuhan yang maha Esa, yang dengan ujian itu kita lebih mendekatkan diri padaNYA, juga agar kita lebih mencintai dan menjaga lingkungan daerah kita.

Dalam kesempatan itu juga AKBP Hamam menyampaikan berkaitan dengan penyebaran Covid 19 dihimbau ” Tetap menerapkan Protokol kesehatan dilingkungannya guna mencegah penyebaran covid 19 yaitu dengan Membiasakan penerapan 5M yaitu mencuci tangan dengan sabun, memakai masker, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas masa” tutupnya.(Ari/Hms)
 Advertisement Here
 Advertisement Here