2021/03/01

SEKALIGUS DUA, MOTOR WARGA MOJOKERTO DIGONDOL MALING DALAM SEMALAM


 
MOJOKERTO-FBINEWS.NET

Keamanan di Mojokerto kembali terkoyak. Tindak kejahatan pencurian kendaraan bermotor (curanmor) terjadi di Perumahan Alam Mojosari blok N nomer 10, dusun Ketidur desa Sanggrahan kecamatan Kutorejo kabupaten Mojokerto milik keluarga pasangan bapak Maksum dan ibu Sriasih pada Senin (1/3/2021). 

Dua buah sepeda motor merk Honda Vario dengan Honda Scopy yang biasa digunakan untuk bekerja dan sekolah anaknya raib sekaligus digondol maling. 

Kejadian diketahui pertama kali oleh bu Sriasih. Sekitar jam 04.10 WIB saat bu Sriasih keluar rumah akan mematikan lampu teras. Begitu keluar rumah didapati pintu gerbang yang tadinya digembok dari dalam sudah terbuka sekitar 30 cm dan kedua motornya yang biasa di parkir di teras rumah sudah tidak ada di tempat.

"Pagi tadi saya keluar mau mematikan lampu teras. Terus saya lihat pintu gerbang sudah terbuka sedikit dan kedua motor saya tidak ada. Spontan saya teriak panggil suami saya." kata bu Sriasih yang sehari-hari bekerja sebagai pengajar di sebuah Sekolah Luar Biasa (SLB) di Mojosari.

Dari kejadian ini diperkirakan korban mengalami kerugian sebesar 40 juta Rupiah dan seketika itu juga dilaporkan ke Polsek Kutorejo oleh korban.


Agus Buyut


EmoticonEmoticon