-->

BERSAMA TNI KAPOLRES PANDEGLANG PERERAT SINERGITAS


 
PANDEGLANG-FBINEWS.NET

Disela-sela kesibukan menjalankan tugasnya, Kapolres Pandeglang AKBP Hamam Wahyudi, S.H., S.I.K., M.H. menyempatkan diri untuk bertemu masyarakat, (1/3/2021) 


AKBP Hamam Wahyudi menegaskan selain mempererat jalinan silaturahmi ini merupakan salah satu upaya Polres Pandeglang untuk mendekatkan diri kepada masyarakat yang tujuan utamanya adalah terciptanya kondusifitas Kamtibmas di seluruh penjuru Pandeglang.

“Mohon dukungan dari masyarakat guna penguatan Kamtibmas, dalam hal ini juga kita meralisasikan program Kapolda Banten.” ucap AKBP Hamam.

Tak ketinggalan, AKBP Hamam Wahyudi juga menyampaikan tentang perkembangan situasi terkini dan kegiatan apa saja yang telah dilakukan dalam rangka memelihara keamanan di Kabupaten Pandeglang, diantaranya persiapan menghadapi Pilkades serentak, juga melaksanakan kegiatan-kegiatan operasi Pekat, termasuk pencegahan penyebaran Covid-19 dengan PPKM dan kampung tangguh, ujar Kapolres

Ia juga menambahkan kita haru selalu siaga bencana karena cuaca sekarang sangat ekstrem baik itu angin kencang, curah hujan tinggi dan banjir. 

“Tanpa dukungan dari para tokoh dan masyarakat, tidak mungkin kami bisa menjaga Pandeglang dari berbagai gangguan Kamtibmas. Mari bersama-sama menjaga Pandeglang,” Imbuhnya(Ari/Hms)
 Advertisement Here
 Advertisement Here