-->

Kapolres Pandeglang, Bupati Pandeglang, Dandim 0601 Pandeglang Dan Dinas Kesehatan Kunjungi Posko PPKM

 
PANDEGLANG-FBINEWS.NET

Kapolres Pandeglang bersama dengan Bupati Pandeglang, Dandim 0601 Pandeglang, Dinas Kesehatan dan instansi terkait lainnya mengunjungi Posko di wilayah Kelurahan Saruni Kec. Majasari Kab. Pandeglang. Rabu (10/02/2021)


Kapolres Pandeglang mengunjungi Posko PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) berbasis skala mikro yang mana Kegiatan ini dalam menindaklanjuti instruksi Mentri dalam Negeri Nomor 3 Tahun 2021 tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Berbasis Mikro Dan Pembentukan Posko Penanganan Corona Virus Disease 2019 Di Tingkat Desa dan Kelurahan Untuk Pengendalian Penyebaran Corona Virus Disease 2019.


Kapolres Pandeglang menjelaskan bahwa terdapat 4 Kecamatan di 3 Polsek yang memberlakukan PPKM. 

"Adapun 4 kecamatan di 3 wilayah hukum Polres Pandeglang yang melaksanakan PPKM berskala mikro di antaranya Polsek Cadasari Kec. Cadasari , Polsek Pandeglang Kec. Pandeglang dan Kec. Majasari juga Polsek Labuan Kec. Labuan" ujar AKBP Hamam

Lebih lanjut AKBP Hamam Wahyudi menjelaskan untuk posko dipilih di Kelurahan Saruni ini karena daerah ini merupakan daerah yang masuk dalam zona merah Covid-19. Adapun waktu pelaksanaan posko PPKM ini di laksanakan dari tanggal 09 Februari 2021 s.d 22 Februari 2021 , tidak menutup kemungkinan akan ada perpanjangan jika kasus covid-19 di wilayah Kabupaten Pandeglang terus meningkat. 

Bupati Pandeglang Hj. Irna Narulita juga berterima kasih kepada Polri Khususnya Polres Pandeglang dengan dilaksanakannya PPKM berskala mikro ini .

" saya ucapkan terimaksi kepada semua pihak yang telah terlibat dalam pembuatan Posko PPKM Berbasis mikro semoga dengan kegiatan ini wilayah dikabupaten pandeglang dapat menuju ke zona Orange ataupun kembali ke zona hijau."(Ari/Rls)
 Advertisement Here
 Advertisement Here